kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MR. DIY resmikan toko ke-200 di Jayapura


Kamis, 26 November 2020 / 19:15 WIB
MR. DIY resmikan toko ke-200 di Jayapura
ILUSTRASI. Para karyawan memberi salam?di toko ke-100 MR. DIY usai peresmian di Jakarta, Selasa (25/6).


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mr.DIY, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura.

Mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

D. Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia mengungkapkan, dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, di mana pun mereka berada.

"MR.DIY menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga," ujar Cyril saat paparan publik secara virtual, Kamis (26/11).

Baca Juga: Perusahaan perbaikan perkakas Mr D.I.Y berencana IPO tahun ini

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Menurutnya, hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua," katanya.

Saat ini dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga.

Setiap kategori produk, MR DIY sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek.

Cyril menyebut, produk yang banyak diminati di masa pandemi Covid-19 oleh para konsumen adalah produk home decor, dan peralatan masak rumah tangga.

Ia menceritakan, MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, pihaknya menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Cyril menambahkan, Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat.  Mr. DIY siap menyambut lebih banyak konsumen keluarga di Indonesia.

"Kami ingin di mana pun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap karena MR.DIY meyakini bahwa belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambah Cyril.

Menjalani era New Normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, di mana pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat.

MR. DIY menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun. Seringkali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/ diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Dalam situasi apapun, MR. DIY ada untuk keluarga Indonesia dan mendukung perubahan gaya mereka dengan menjadi Solusi Hemat Terpercaya dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga mereka. Solusi Hemat Terpercaya adalah solusi belanja cerdas yang MR. DIY tawarkan bagi keluarga Indonesia

"MR.DIY hadir sebagai solusi hemat bagi konsumen, artinya dimanapun toko MR.DIY berada, konsumen dapat berbelanja produk berkualitas dengan harga hemat setiap saat, tanpa perlu menunggu masa promosi atau diskon khusus," sambung Cyril.

Hingga saat ini, MR.DIY telah dipercaya jutaan keluarga di Asia dan memiliki lebih dari 180juta pelanggan.

Baca Juga: Memasuki era baru hybrid working sebuah tantangan bagi HRD di 2021

Sebagai komitmen untuk menjadi solusi terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia sekaligus menjaga kualitas produk, MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian jika mereka mendapat produk berkualitas kurang baik.

Kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai Solusi Hemat Terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk masing-masing anggota keluarga, serta tawaran belanja lebih hemat setiap saat, sepanjang tahun, menjadi alasan mengapa konsumen senang belanja di toko MR.DIY sehingga menjadikan MR.DIY sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga pilihan keluarga Indonesia.

Cyril menyebut, pihaknya akan terus berekspansi untuk menambah gerai agar bisa menjangkau para konsumen di seluruh Indonesia. Menurutnya, MR DIY sejak tiga tahun sudah mengeluarkan biaya investasi sampai ratusan miliar untuk pembukaan gerai.

"Kita berfikir akan menambah lagi karena volumenya demikian besar. Jadi untuk menambah gerai baru tentu akan kita lakukan, agar bisa menjangkau untuk para konsumen. Biaya investasi yang sudah dianggarkan kalau dilihat sejak tiga tahun angkanya ratusan miliar tapi tentu kita melihat komitmen, konsep yang cocok untuk menjawab permasalahan keluarga yang hemat untuk berbelanja," pungkas Cyril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×