kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45786,44   -4,02   -0.51%
  • EMAS1.008.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.34%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Mudahkan konsumen, kini Hino jual spare part lewat online di Tokopedia


Selasa, 01 September 2020 / 16:26 WIB
Mudahkan konsumen, kini Hino jual spare part lewat online di Tokopedia
Suku cadang Hino Motors


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mulai 1 September 2020, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menambahkan layanan di Tokopedia dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino official store di Tokopedia. Penjualan suku cadang secara online ini atau daring merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino yang dikelola oleh diler-diler HMSI di seluruh Indonesia. 

Melalui Hino official store Tokopedia, HMSI memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen Hino dalam membeli suku cadang asli Hino kapanpun dan dimanapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI menyatakan Hino memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia. 

Baca Juga: Penjualan Hino pada bulan Juli tumbuh ditopang sejumlah sektor ini

"Selain itu penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembelian unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (1/9). 

Santiko mengatakan Hino Official Store akan membuat konsumen mudah melakukan pembelian unit baru dan suku cadang asli dengan cepat tanpa harus repot keluar. 

Adapun saat ini terdapat lebih dari 300 suku cadang asli Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang terdiri dari jenis Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang, dan Hino Genuine Oil (HGO). 

Suku cadang yang tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020.

Baca Juga: Daftar merek mobil terlaris Juli 2020, Toyota yang jadi juara

Santiko menjelaskan lebih lanjut dalam peluncuran Hino official store Tokopedia diberikan promo selama bulan September 2020 untuk suku cadang ini, pelanggan dapat menikmati banyak sekali benefit yang sangat menguntungkan bagi pelanggan. 

Seperti manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan, Gratis Ongkir hingga Rp 40.000, cashback Ovopoint 5%*, tambahan diskon 2% atau maksimal 3,5 juta rupiah (syarat&ketentuan berlaku) dan yang terutama diskon 25% untuk semua item suku cadang Hino selama bulan September 2020. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×