CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Mustika Land gandeng Lamudi jadi mitra pemasaran dan penjualan Mustika Village


Kamis, 16 September 2021 / 22:48 WIB
Mustika Land gandeng Lamudi jadi mitra pemasaran dan penjualan Mustika Village
CEO Lamudi.co.id Mart Polman dan CEO Mustika Land David Sudjana saat kerjasama mitra pemasaran dan penjualan Mustika Village Karawang.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (Prop Tech) Lamudi.co.id menjadi mitra ekslusif pemasaran strategis online dan offline untuk proyek Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan oleh Mustika Land.

CEO Lamudi.co.id Mart Polman menyampaikan kerjasama Lamudi.co.id dengan Mustika Land merupakan sebuah perwujudan dari komitmen perusahaan dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dengan harga terjangkau. 

Data dari Lamudi.co.id menunjukkan bahwa di semester I 2021 para pencari properti di situs Lamudi.co.id sebesar 30,14% yang memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp 100 juta - Rp 400 juta.

Polman mengatakan, mayoritas dari pengguna aplikasi Lamudi.co.id memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Dengan begitu, bisa mengakomodasi kebutuhan para pencari properti bagi generasi Z dan milenial yang membutuhkan. 

Baca Juga: Lamudi catat penjualan properti masih tumbuh 36,8% di semester I-2021

“Kerjasama dengan Mustika Land akan memberikan kualitas perumahan yang baik dibangun oleh Mustika Land sendiri dengan pengalaman yang mereka miliki dalam pembangunan proyek perumahan,” kata Polman dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (16/9).

Polman menjelaskan, didukung oleh data Lamudi.co.id mayoritas pencari properti pada kisaran umur 25-34 tahun sebanyak 30% dan kisaran umur 18-24 tahun sebanyak 26,7%. Ia bilang bahwa Karawang berada pada angka pencarian sebesar 2,62% pada tahun 2021 atau naik 1,07% dibanding tahun 2020 sebesar 1,55%.

Dengan kerjasama ini, Lamudi.co.id dipercaya untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas dengan menawarkan sebuah solusi bisnis big data yang bertujuan membantu semua pihak dalam mencari, membeli dan menjual properti.

Sebagai informasi, perumahan Mustika Village Karawang (MVK) menawarkan tiga tipe rumah dengan konsep Jawa Modern yakni pertama, Cengkeh T-30 (luas bangunan 25 m2), kedua, Kayumanis T-30 (luas bangunan 30 m2) dan ketiga Cendana T-30 premium (luas bangunan 30 m2) dibanderol mulai harga dari Rp 165 juta dan cicilan per bulan 1 juta. Dengan fasilitas perumahan MVK dilengkapi oleh 2 kamar tidur, dapur dan ruang tamu.

Selanjutnya: Lamudi Online Property Fair sukses catatkan penjualan lampaui target

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×