kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -12.000   -0,63%
  • USD/IDR 16.280   21,00   0,13%
  • IDX 6.944   39,53   0,57%
  • KOMPAS100 1.011   9,10   0,91%
  • LQ45 769   6,42   0,84%
  • ISSI 230   2,11   0,93%
  • IDX30 395   2,10   0,54%
  • IDXHIDIV20 455   1,70   0,37%
  • IDX80 113   1,22   1,09%
  • IDXV30 115   1,19   1,05%
  • IDXQ30 128   0,74   0,59%

Nestle Indonesia mulai rambah penjualan online


Senin, 22 Januari 2018 / 15:52 WIB
Nestle Indonesia mulai rambah penjualan online
ILUSTRASI.


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia tidak hanya mengandalkan jejaring distribusi di general trade maupun saluran distribusi modern untuk penjualan. Perusahaan ini mulai melirik platform online untuk bisa mendongkrak penjualannya.

Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, adaptasi itu sudah dilakukan. "Kami juga sudah masuk ke pemasaran lewat e-commerce," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1).

Nestle Indonesia memiliki produk berbasis susu maupun yang lainnya. Di antaranya Dancow, Milo, Nescafe, Lactagrow, Cerelac, Kitkat, Fox's, Bear Brand yang memiliki preferensi pasar yang berbeda-beda. Asal tahu saja, produk Nestle banyak menyasar ke segmen anak-anak ketimbang segmen dewasa.

Produk susu masih menjadi pendorong penjualan Nestle di Indonesia, di luar porduk lainnya seperti kembang gula, makanan ringan, kopi dan lainnya.  Dirinya juga membocorkan, tahun ini perusahaannya akan meluncurkan beberapa inovasi di produk-produk existing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×