kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.826.000   20.000   1,11%
  • USD/IDR 16.565   5,00   0,03%
  • IDX 6.511   38,26   0,59%
  • KOMPAS100 929   5,57   0,60%
  • LQ45 735   3,38   0,46%
  • ISSI 201   1,06   0,53%
  • IDX30 387   1,61   0,42%
  • IDXHIDIV20 468   2,62   0,56%
  • IDX80 105   0,58   0,56%
  • IDXV30 111   0,69   0,62%
  • IDXQ30 127   0,73   0,58%

Nestle Indonesia mulai rambah penjualan online


Senin, 22 Januari 2018 / 15:52 WIB
Nestle Indonesia mulai rambah penjualan online
ILUSTRASI.


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia tidak hanya mengandalkan jejaring distribusi di general trade maupun saluran distribusi modern untuk penjualan. Perusahaan ini mulai melirik platform online untuk bisa mendongkrak penjualannya.

Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, adaptasi itu sudah dilakukan. "Kami juga sudah masuk ke pemasaran lewat e-commerce," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1).

Nestle Indonesia memiliki produk berbasis susu maupun yang lainnya. Di antaranya Dancow, Milo, Nescafe, Lactagrow, Cerelac, Kitkat, Fox's, Bear Brand yang memiliki preferensi pasar yang berbeda-beda. Asal tahu saja, produk Nestle banyak menyasar ke segmen anak-anak ketimbang segmen dewasa.

Produk susu masih menjadi pendorong penjualan Nestle di Indonesia, di luar porduk lainnya seperti kembang gula, makanan ringan, kopi dan lainnya.  Dirinya juga membocorkan, tahun ini perusahaannya akan meluncurkan beberapa inovasi di produk-produk existing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU

[X]
×