Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia tidak hanya mengandalkan jejaring distribusi di general trade maupun saluran distribusi modern untuk penjualan. Perusahaan ini mulai melirik platform online untuk bisa mendongkrak penjualannya.
Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, adaptasi itu sudah dilakukan. "Kami juga sudah masuk ke pemasaran lewat e-commerce," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1).
Nestle Indonesia memiliki produk berbasis susu maupun yang lainnya. Di antaranya Dancow, Milo, Nescafe, Lactagrow, Cerelac, Kitkat, Fox's, Bear Brand yang memiliki preferensi pasar yang berbeda-beda. Asal tahu saja, produk Nestle banyak menyasar ke segmen anak-anak ketimbang segmen dewasa.
Produk susu masih menjadi pendorong penjualan Nestle di Indonesia, di luar porduk lainnya seperti kembang gula, makanan ringan, kopi dan lainnya. Dirinya juga membocorkan, tahun ini perusahaannya akan meluncurkan beberapa inovasi di produk-produk existing.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News