kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nikon resmi membuka toko ritel di Indonesia


Kamis, 23 November 2017 / 08:27 WIB
Nikon resmi membuka toko ritel di Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nikon resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia yang bertempat di pusat perbelanjaan Grand Indonesia East Mall lantai 3. Toko ini dinamakan Nikon Experience Hub.

Pada bagian display dan penjualan, toko tersebut menampilkan seluruh produk Nikon mulai dari kamera DSLR, kamera mirrorless, lensa sampai aksesoris.

Sukimin Thio General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia menjelaskan toko ini tidak hanya melayani konsumen sebagai seorang fotografer profesional, tetapi toko ini juga melayani konsumen yang baru ingin membeli kamera pertamanya. “Di toko ini kami menyiapkan pengalaman tersendiri untuk konsumen yang datang dan konsumen dapat merasakan pengalaman berada di jajaran display produk Nikon terlengkap di Indonesia,” jelas Sukimin Thio, dalam keterangan pers, Kamis (23/11).

Selain itu, yang perlu dijadikan catatan khusus, Nikon Experience Hub yang ada di Grand Indonesian ini adalah project pertama di Asia. Tentunya pemilihan ini memiliki alasan tersendiri.

"Kenapa Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus dipilih sebagai project pertama Nikon Experience Hub ini karena Nikon Asia melihat bahwa pasar Indonesia sangat berkembang dan sangat berpotensi untuk digarap. Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon Asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius," tambah Sukimin lebih lanjut.

Selain itu ada alasan tersendiri soal pemilihan lokasi yang terletak di jantung ibukota Jakarta. "Mall Grand Indonesia lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja oleh para pelanggan kami. Selain itu positioning Grand Indonesia yang menjadi mall papan atas di Jakarta sangat sesuai dengan brand image Nikon," papar Sukimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×