kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini nilai plus dari Honda Civic limited edition


Jumat, 19 April 2013 / 08:32 WIB
Ini nilai plus dari Honda Civic limited edition
ILUSTRASI. Minum soda bisa memicu naiknya kadar asam urat.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia menawarkan edisi terbatas dari All New Honda Civic 2.0 liter. Mobil ini merupakan hasil dandan yang sudah dilengkapi dengan fitur teknologi seperti Integrated Navigation System, Cruise Control, Rear Parking Camera, dan fitur keselamatan ISO FIX pada bangku belakang.

Karena dibilang limited edition alias edisi terbatas, Honda hanya memasarkannya sebanyak 90 unit. “Sesuai dengan konsepnya yaitu ‘Powered by Innovation, Driven by Technology,’ kami selalu mencoba untuk menawarkan inovasi pada All New Civic, dengan menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (18/4).

Karena memiliki fitur lebih banyak, Honda membanderol mobilnya ini seharga Rp 423,5 juta per unit.  Harga tersebut berlaku untuk On the Road (OTR) Jakarta.

Beberapa fitur inovatif baru yang dihadirkan pada All New Honda Civic 2.0 AT edisi terbatas ini adalah:

1. Integrated Navigation System

Fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dasbor. Fitur navigasi ini berfungsi memberikan panduan perjalanan melalui informasi-informasi yang terdapat pada icon maupun legenda di peta.

2. Cruise Control

Fitur ini adalah fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di roda kemudi.

3. Rear Parking Camera

Kamera di bagian belakang kendaraan  yang akan memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan. Hal tersebut dilakukan dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dasbor.

4. ISO FIX (International Organization for Standardization FIX)

Fitur yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×