kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nissan membuka diler baru di Bekasi


Rabu, 29 Agustus 2018 / 14:53 WIB
Nissan membuka diler baru di Bekasi
Diler baru Nissan di Bekasi


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan hari ini meresmikan diler terbarunya di Bekasi, Jawa Barat. Peresmian tersebut merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Nissan dalam rencana jangka menengah baru untuk Indonesia.

Diler terbaru ini mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan bagi pelanggan dengan konsistensi pengalaman merek secara global. Nissan-Datsun Bekasi Barat menawarkan beragam model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk New Nissan Terra dan Datsun GO live Special Version.

Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia menjelaskan, peresmian diler baru ini menunjukkan komitmen Nissan di Indonesia. "Kami ingin pelanggan merasa senang dan antusias ketika mengunjungi diler kami—mulai dari mereka membeli kendaraan baru hingga mereka melakukan servis," ucap Eiichi Koito, dalam keterangan pers, Rabu (29/8).

Luas bangunan diler in mencapai 1.100 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan 10 area kerja. Diler ini di bawah manajemen PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang baru saja ditunjuk sebagai mitra diler Nissan keenam di Indonesia.

Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menjelaskan melalui diler terbaru dengan desain Nissan Retail Concept pihaknya menjadi percaya diri.
"Kami berkomitmen untuk membangun kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” ujar Darius , Rabu (29/8).

Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan bertajuk Nissan M.O.V.E. 2022, seluruh diler Nissan-Datsun akan diselaraskan dengan Nissan Retail Concept dan menawarkan lokasi yang nyaman bagi pelanggan untuk pembelian, pembiayaan dan perbaikan kendaraan Nissan dan Datsun mereka.

Saat ini, terdapat 105 diler Nissan-Datsun yang beroperasi di Indonesia. Semua diler akan mengimplementasikan Nissan Retail Concept terbaru ini secara bertahap untuk
meningkatkan seluruh aspek pengalaman pelanggan ketika mereka berada di seluruh diler Nissan.

Nissan Datsun Bekasi Barat berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 32 No 27, RT/RW 005/016, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Diler Nissan-Datsun di Bekasi lainnya berlokasi di Cikarang, Siliwangi dan Harapan Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×