kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45760,32   20,32   2.75%
  • EMAS1.009.000 0,70%
  • RD.SAHAM -1.08%
  • RD.CAMPURAN -0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Nojorono Tobacco International luncurkan produk Minak Djinggo Rempah


Kamis, 18 Juni 2020 / 09:33 WIB
Nojorono Tobacco International luncurkan produk Minak Djinggo Rempah
ILUSTRASI. Rokok SKT Minak Djinggo Rempah

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona (Covid-19) tidak menahan laju PT Nojorono Tobacco International untuk menghadirkan produk baru ke pasaran. Kali ini, produsen rokok asal Jawa Tengah tersebut meluncurkan sigaret kretek tangan (SKT) dengan merek Minak Djinggo Rempah.

Managing Director Nojorono Tobacco International Arief Goenadibrata menjelaskan, Minak Djinggo Rempah diramu dengan jahe, sereh, secang kayu manis, serta berbagai rempah lainnya untuk menghadirkan sensasi hangat dan aroma menyegarkan. Peracikannya dilakukan tanpa menggunakan perisa sintetis atau synthetic flavor dengan metode yang menyerupai pembuatan wedang rempah.

Sementara dari sisi pengemasan, Minak Djinggo Rempah dikemas khusus dengan teknik double protection untuk menjaga kesegaran produk. Pada sisi kemasan dalam, Minak Djonggo Rempah dikemas menggunakan system shell &slide serta dengan pembungkus aluminium foil, sementara bagian luarnya dibungkus lagi dengan bungkus BOPP. 

Baca Juga: Rilis produk SKT Minak Djinggo baru, Nojorono pastikan serap banyak pekerja

“Melalui produk terbaru Minak Djinggo Rempah ini, Nojorono dengan bangga mempersembahkan keseimbangan antara kualitas dan cita rasa khas rempah Indonesia yang memenuhi standar higienis dan freshness of product,” kata Arief dalam keterangan tertulis.

Presiden Direktur Nojorono Tobacco International, Stefanus JJ Batihalim menambahkan, peluncuran produk baru Minak Djinggo Rempah merupakan bentuk upaya perusahaan untuk menjamin keberlangsungan lapangan kerja serta bergeraknya roda ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Pilihan produk baru jatuh pada tipe Sigaret Kretek Tangan (SKT) yang mampu menyerap cukup banyak tenaga kerja sehingga dampaknya akan terasa,” jelas dia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×