kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Nutrifood sponsori kompetisi teknologi pangan di AS buat dongkrak penjualan


Kamis, 17 Februari 2011 / 16:46 WIB
ILUSTRASI. Ilustrasi perang dagang Amerika dan China.


Reporter: Evilin Falanta | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Sambil memperkenalkan produk kesehatannya, PT Nutrifood Indonesia ikut mendorong edukasi tentang pola hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2009 Nutrifood menjadi sponsor dalam kompetisi teknologi pangan yang diselenggarakan oleh Institut Of Food Technology di Amerika Serikat.

Menurut Arninta, Public Relation PT. Nutrifood Indonesia, kompetisi antar mahasiswa ini adalah untuk menciptakan menu makanan sehat. "Tahun lalu, kami mengirimkan 2 tim peserta dari Institut Pertanian Bogor (IPB) ke Chicago dan menjadi juara,” katanya.

Kompetisi ini bertujuan untuk membantu meningkatkan gizi hidup sehat bagi negara-negara berkembang. "Sebab, produk yang kami produksi juga termasuk makanan dan minuman sehat, dan ini menjadi siasat bagi Nutrifood dalam memperkenalkan produk-produk," ujarnya.

Selain itu, jika para mahasiswa ini berprestasi dan dianggap berpotensi bagi perkembangan produk perusahaan, para mahasiswa ini nantinya bisa bergabung dengan perusahaan.

Namun sayang, Arnita enggan menyebutkan besaran dana untuk menjadi sponsor kompetisi itu. Ia pun tidak mau buka-bukaan mengenai dampak starategi pemasaran ini terhadap penjualan produk-produk Nutrifood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×