Reporter: Leni Wandira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan ritel gaya hidup di Asia semakin ketat, namun OH!SOME memilih menjawab tantangan dengan strategi inovasi dan kedekatan dengan pelanggan.
Brand ini terus berkembang pesat dan kini telah mengoperasikan lebih dari 150 toko, memperluas jangkauannya di Indonesia maupun secara internasional ke Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Hong Kong.
Melalui kampanye “OH!SOME ONE IS MORE”, perusahaan tidak hanya merayakan perjalanan tahun pertamanya, tetapi juga menegaskan arah bisnis ke depan.
Fokus utama OH!SOME adalah menghadirkan pengalaman belanja yang interaktif, memperkuat kolaborasi global, serta meluncurkan inovasi layanan yang menghubungkan ritel dengan hiburan.
“Dalam satu tahun perjalanannya, OH!SOME telah tumbuh menjadi lebih dari sekadar destinasi belanja, tetapi juga ruang untuk berekspresi, membangun koneksi, dan menciptakan kebahagiaan bagi pelanggan," ujar perwakilan OH!SOME dalam keterangannya, Senin (15/9).
Baca Juga: Intip Strategi Catur Sentosa (CSAP) untuk Mendongkrak Bisnis Mitra10 di Sisa 2025
Dengan ekspansi regional, ribuan produk kurasi, dan kolaborasi kreatif, kami optimistis akan terus berkembang sebagai brand ritel gaya hidup yang relevan, Salah satu langkah strategis yang dihadirkan adalah integrasi sistem membership dengan arena hiburan interaktif FuniFun!.
Inovasi ini memungkinkan pelanggan menikmati keuntungan eksklusif di toko sekaligus akses ke berbagai fasilitas hiburan. Langkah tersebut mempertegas positioning OH!SOME sebagai brand ritel gaya hidup yang memadukan belanja, hiburan, dan pengalaman sosial.
Selain itu, OH!SOME juga memperkuat diferensiasi lewat kolaborasi global. Tahun ini, perusahaan menghadirkan koleksi spesial bersama Disney dengan menampilkan karakter ikonik Mickey Mouse. Kolaborasi ini diharapkan mampu menarik basis konsumen lintas generasi, dari anak-anak hingga keluarga muda.
Tak hanya fokus pada pasar domestik, strategi ekspansi regional juga menjadi pilar pertumbuhan OH!SOME. Dengan mengoperasikan toko di enam negara Asia, perusahaan membidik peluang dari tren konsumen muda yang mencari produk trendi, interaktif, dan berorientasi pengalaman.
Melalui kampanye ulang tahun yang dikemas dalam berbagai aktivitas offline maupun online, OH!SOME ingin memperkuat keterhubungan dengan pelanggan sekaligus menguji respons pasar terhadap inovasi barunya.
Ke depan, strategi perusahaan masih akan bertumpu pada perluasan jaringan, penguatan kolaborasi internasional, dan peningkatan pengalaman pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













