kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Omega Hotel Management (OHM) buka Cordex Oase Hotel di Pekanbaru


Kamis, 27 Juni 2019 / 14:02 WIB
Omega Hotel Management (OHM) buka Cordex Oase Hotel di Pekanbaru


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Omega Hotel Management (OHM) saat ini fokus meningkatkan layanan dari hotel-hotel yang dimiliki serta dikelolanya, selain itu juga terus gencar melakukan ekspansi di seluruh Indonesia.

Dengan adanya market dari generasi milenials, ditambah dengan gaya travel ala bleisure (business & leisure) travelers menjadi sasaran utama OHM dalam menyediakan pilihan akomodasi yang berkonsep simple & modern.

OHM terus gencar membuka hotel di wilayah yang masih kekurangan pilihan akomodasi, serta wilayah berpotensi wisata, mulai dari kota besar bahkan sampai ke pelosok daerah.

Oleh karena itu, pada hari ini OHM meresmikan dan membuka Cordex Oase Hotel Pekanbaru, sebuah hotel berkonsep modern-minimalis yang sangat cocok untuk backpacker ataupun bleisure travelers yang singgah di bumi lancang kuning tersebut.

Sebelumnya sudah berdiri hotel dengan brand Cordex, yaitu Hotel Ancol, yang berlokasi di Lodan, Jakarta. Hotel-hotel dengan brand Cordex ini mengambil konsep budget dengan menjual kamar dengan harga yang sangat kompetitif, serta pilihan menu simple breakfast ataupun siap saji yang cepat dan simple.

“Dalam periode opening ini, kita memberikan opening rate special hanya Rp 180.000 net/room dengan simple breakfast untuk 2 orang. Harga ini berlaku untuk seluruh kamar tipe Smart Room," ujar Rinaldi, Operational Manager Cordex Oase Hotel Pekanbaru dalam siaran pers, Kamis (27/6)

Cordex Oase Hotel Pekanbaru menghadirkan 27 kamar dengan 18 Smart Rooms (17,5 m²) dan 9 Deluxe Rooms (27 m²). Fasilitas tambahan lainnya yaitu berupa free wi-fi, 24 jam security, restaurant, serta fasilitas dalam kamar seperti AC, laundry service, international TV channels, working desk, dan hot & cold shower.

Hotel yang terletak sangat strategis yaitu di Jl. KH. Wahid Hasyim No.225 E-F, Pekanbaru ini sangat mudah diakses karena letaknya yang sangat dekat dengan area komersial, serta hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Sultan Syarif Kasim II International Airport.

Selanjutnya akan dibuka hotel-hotel Cordela yang dikelola OHM mulai dari kuartal kedua tahun 2019 ini hingga awal tahun 2020 dengan beberapa klasifikasi brand, yaitu di wilayah Indonesia bagian barat mulai dari Sumatera, yaitu di Medan, Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, kemudian di Jawa akan dibuka di Depok, Tasikmalaya, Sidoarjo, Tulungagung, serta di Indonesia bagian Timur yang akan dibuka di Jayapura, Papua.

Sudah sekitar 10 lokasi yang akan segera dibuka hotel, dan masih ada potensi untuk terus bertambah lagi unit hotel OHM di kota-kota lainnya juga. Dengan adanya ekspansi Cordela Hotel yang semakin pesat ini, maka akan semakin mendukung target manajemen untuk mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2022.

Aswin B. Drajat, Director of Operations OHM menerangkan ada sekitar 1000 kamar yang tersedia di seluruh jaringan hotel dari OHM, termasuk Cordex Oase Hotel Pekanbaru yang baru saja diresmikan. Kemudian akan ada penambahan beberapa unit hotel baru lagi sehingga jumlah kamar diharapkan dapat mengejar target sekitar 2000 kamar.

"Sebagai official partner “Wonderful Indonesia” dengan Kementerian Pariwisata Indonesia, banyak hotel-hotel di bawah naungan OHM akan dibangun di lokasi berpotensi wisata dan menghadirkan fasilitas yang menunjang aktivitas bleisure travelers," tambahnya.

Hingga saat ini OHM memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex,, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung, Cirebon, Puncak, Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan, Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra, Yogyakarta, Pangkalpinang, Palembang dan Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×