kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OneAset Optimistis Dapat Tingkatkan Literasi Keuangan dengan Fitur Komunitas Milenial


Senin, 29 Agustus 2022 / 20:53 WIB
OneAset Optimistis Dapat Tingkatkan Literasi Keuangan dengan Fitur Komunitas Milenial
OneAset adalah suatu platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Aplikasi keuangan digital OneAset optimistis dapat meningkatkan literasi keuangan dan memberikan akses lebih luas bagi siapapun untuk melakukan investasi.

OneAset adalah suatu platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia. Fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat: Edukasi Literasi Keuangan - Manajemen Finansial - Komunitas Investasi dan Produk Investasi.

Presiden Direktur OneAset, Breggy Anderson, mengatakan, pihaknya ingin pengguna dan para Influencer yang sudah bergabung di Komunitas aplikasi OneAset untuk dapat saling berinteraksi dan berbagi ilmu serta mempunyai sebuah support system yang mencukupi untuk segala kebutuhan para pengguna aplikasi OneAset. 

Baca Juga: OneAset Catat Transaksi Jual Beli Produk Emas Hingga Rp 600 Miliar

"Seluruh artikel atau topik yang ada di fitur Komunitas diharapkan bisa menjadi panduan dan fondasi yang kuat untuk perencanaan keuangan para penggunanya dan OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaiknya.” ujar Breggy dalam siaran pers, Senin (29/8).

Fitur Komunitas aplikasi OneAset menghadirkan berbagai grup pembahasan serta bergabungnya para Influencer dari industri keuangan ternama di Indonesia seperti Melvin Mumpuni, Doddy Prayogo, Andy Senjaya, Dennis SLL dan segera bergabung banyak lagi ke depannya.

Pengguna dapat berinteraksi dengan sesama pengguna lainnya seperti memberikan komentar, share dan like pada postingan atau topik-topik yang menarik dan sedang viral. Terdapat juga fitur hashtag dan tagging sesama pengguna yang ada di fitur komunitas, dan yang paling serunya, pengguna bisa follow akun-akun yang menarik perhatian.

Hingga Agustus 2022, sudah tercatat lebih dari 180,000 pengguna telah bergabung dan lebih dari 50,000 pengguna setiap harinya berinteraksi di dalam Komunitas Oneaset. 

Baca Juga: Transaksi Jual Beli Emas dalam Platform Digital Semakin Cemerlang

Selain fitur Komunitas, sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik.

Pengguna aplikasi OneAset dapat meraih hadiah berupa Aset Coin cukup dengan membaca konten yang terdapat di fitur Keuangan aplikasi OneAset. 

Selain itu, pengguna yang beruntung juga bisa mendapatkan Aset Coin dengan mengajak teman atau keluarga untuk mendaftar dan menyelesaikan proses registrasi aplikasi OneAset. 

Masing-masing berkesempatan mendapatkan 10,000 Aset Coin bagi pengundang dan orang yang berhasil mendaftar di aplikasi OneAset. Sudah lebih dari 1 juta pengguna yang berpartisipasi dalam promo ini dan berhasil meraih hadiahnya.

Baca Juga: OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

“Beruntung sekali bisa bergabung dalam fitur Komunitas OneAset karena di dalamnya berisi begitu banyak artikel dan topik berkualitas tinggi, bermanfaat dan membantu perjalanan investasi saya mulai dari nol serta ada banyak hadiah setiap harinya.” ujar Aulia, salah satu pengguna fitur Komunitas OneAset.

OneAset berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur-fitur menarik yang dapat meningkatkan aktivitas para pengguna komunitas aplikasi OneAset. Nantikan juga undian-undian dengan hadiah menarik lainnya pada peluncuran fitur topik-topik terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×