kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,40   3,64   0.37%
  • EMAS944.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Oppo Indonesia akan luncurkan Oppo Reno5 5G pada Febuari 2021


Kamis, 14 Januari 2021 / 16:59 WIB
Oppo Indonesia akan luncurkan Oppo Reno5 5G pada Febuari 2021
ILUSTRASI. Varian warna OPPO Reno5


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi telekomunikasi generasi kelima (5G) akan segera hadir di Indonesia. Teknologi 5G ini memungkinkan akses internet yang lebih cepat. Sejumlah produsen ponsel juga turut akan menghadirkan sejumlah perangkat yang dilengkapi dengan jaringan 5G. Oppo contohnya.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya jaringan 5G yang akan hadir di Indonesia. Sebab, pada dasarnya Oppo memang telah menyiapkan perangkat 5G ke beberapa seri ponsel yang akan dirilis.

“Kami selalu positif untuk mendorong dan membantu pemerintah untuk dapat mengaplikasikan jaringan 5G ini di Indonesia,” jelas Aryo saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (14/1).

Baca Juga: Harga OPPO Reno5 di Indonesia dibanderol Rp 4 jutaan, bisa dibeli mulai hari ini!

Ia juga mengatakan, Oppo akan segera merilis perangkat Reno5 sekaligus meluncurkan Reno5 5G dan Reno5 F. Nantinya, Reno5 5G akan menjadi ponsel Oppo dengan konektivitas 5G yang dipasarkan di Indonesia.

Sementara itu, Oppo Reno5 F menjadi ponsel Reno5 yang dijual khusus di pasar Indonesia. Sayangnya, Aryo belum bisa memastikan tanggal berapa peluncuran perangkat 5G tersebut di Indonesia.

“Saat ini, Reno5 5G memang belum di luncurkan, dan ditargetkan akan rilis di Februari 2021. Sementara Reno5 F akan diluncurkan pada April mendatang,” ujarnya.

Lantaran masih dalam proses peluncuran tersebut, Aryo menyebutkan, saat ini Oppo belum menargetkan berapa jumlah produksi maupun penjualan perangkat tersebut di tanah air.

Yang pasti, kata Aryo, Reno5 5G nantinya akan memiliki spesifikasi yang ditenagai chipset Snapdragon 765G.
 

Selanjutnya: Luncurkan Reno5, OPPO Indonesia tidak pasang target khusus

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 Financial Modeling Fundamental

[X]
×