kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.884.000   -21.000   -1,10%
  • USD/IDR 16.625   -20,00   -0,12%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Optimis Penjualan Naik Saat Ramadan, Electronic City (ECII) Tebar Beragam Promo


Kamis, 20 Maret 2025 / 16:03 WIB
Optimis Penjualan Naik Saat Ramadan, Electronic City (ECII) Tebar Beragam Promo
ILUSTRASI. Karyawan memeriksa barang elektronik di toko Electronic City Jakarta. PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) memproyeksikan adanya kenaikan penjualan pada momentum ramadan tahun ini./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/10/10/2023.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel elektronik, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) memproyeksikan adanya kenaikan penjualan pada momentum ramadan tahun ini. 

Sekretaris Perusahaan ECII, Widi Satya Chitra mengatakan, secara historis, permintaan barang elektronik menjelang puasa dan lebaran akan mengalami kenaikan. Hal ini sejalan dengan konsumsi masyarakat yang juga meningkat dibandingkan hari-hari biasa.

“Adapun prediksi kenaikan pembelian diharapkan lebih baik di banding tahun sebelumnya seiring dengan peningkatan daya beli masyarakat,” ungkap Widi, kepada Kontan.co.id, Rabu (19/3). 

Baca Juga: Electronic City Indonesia (ECII) Targetkan Pendapatan Naik, Begini Strateginya

Untuk memaksimalkan penjualan selama ramadan, ECII menyiapkan berbagai program promo menarik, seperti promo pembelanjaan dan promo banking & financing

Selain itu, ECII juga menyiapkan beragam promo di media sosial, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2,5 juta sampai dengan hadiah elektronik yang menarik, serta program cicilan 0% selama 12 bulan.

Baca Juga: Electronic City Tebar Hadiah Ramadhan, Ada Voucher Seharga Rp2,5 Juta

Sebagai strategi pertumbuhan ke depan, Electronic City akan selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan, baik pelanggan offline yang datang ke gerai Electronic City, maupun pelanggan online yang berbelanja melalui aplikasi ECI.ID. 

Selain itu Electronic City juga terus mendekatkan diri ke pelanggan dengan membuka gerai baru di lokasi-lokasi  strategis yang sebelumnya belum di jangkau oleh Electronic City. Setiap tahunnya, ECII menargetkan penambahan gerai sekitar 5- 10 gerai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×