kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Optimistis jadi perusahaan besar, IBR Relation luncurkan logo baru


Kamis, 11 Juli 2019 / 19:53 WIB
Optimistis jadi perusahaan besar, IBR Relation luncurkan logo baru

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT IBR Multimedia Komunika (IBR Relation) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan kehumasan, digital marketing serta event organizer melakukan transformasi perusahaan dengan meluncurkan logo perusahaan terbarunya.

Chief Executive Officer (CEO) IBR Relation Iqbal Ibrahim mengatakan, transformasi brand yang dilakukan perusahaan yang berisikan anak anak muda kreatif ini guna memberikan semangat perubahan serta memperkuat bisnis perusahaan.

Baca Juga: Agen Pemegang Merek Berharap Penjualan Mobil Kembali Semarak di Semester Kedua

"Industri konsultan komunikasi serta digital marketing di era digital seperti saat ini sangat banyak sekali pesaing pesaingnya, maka itu kami melakukan transformasi salah satunya dengan me re-branding logo kami," ujarnya melalui siaran persnya di Jakarta, Kamis (11/7).

Iqbal optimistis akan bertumbuh ke arah yang lebih baik lagi dan dengan rasa penuh percaya diri serta optimisme yang tinggi IBR Relation akan menjadi perusahaan besar di kemudian hari.

"Kami memiliki impian yang sangat besar menjadi salah satu perusahaan komunikasi dan branding terbesar di Indonesia dan kami yakin dan mampu untuk mewujudkannya karena kami meyakini IBR Relation akan selalu memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan perusahaan anda," terangnya.

Baca Juga: Pentingnya framing bagi perusahaan publik

Sementara itu, Iqbal juga menjelaskan, IBR Relation merupakan perusahaan full-service communication agency di Indonesia yang fokus kepada kualitas dan inovasi untuk membantu efektifitas pemasaran dan branding produk atau jasa perusahaan melalui pendekatan media relations, digital communications, and communication productions.

"Kami memiliki pengalaman lebih dari lima tahun membantu perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memasarkan produk atau jasa maupun meningkatkan brand awereness perusahaan yang telah bekerjasama dengan kita," ujarnya. 

Sampai saat ini, IBR Relation telah berhasil membantu meningkatkan brand awareness serta meningkatkan penjualan perusahaan. Dan berbagai perusahaan baik swasta maupun BUMN pun telah percaya untuk menggunakan jasa jasanya antara lain, konsultan komunikasi, digital marketing, communication production, influencer management, sosial media management serta event organizer.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×