kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Optimistis Permintaan Naik, PP Properti (PPRO) Genjot Apartemen Grand Shamaya


Sabtu, 04 Maret 2023 / 19:53 WIB
Optimistis Permintaan Naik, PP Properti (PPRO) Genjot Apartemen Grand Shamaya
ILUSTRASI. Groundbreaking Tower Aubrey Apartemen Premium Grand Shamaya, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/12).


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) optimistis bisnisnya tetap bertumbuh di tahun 2023. Pasalnya PPRO mengaku permintaan properti terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan hunian.

Untuk itu PPRO terus menggenjot pembangunan apartemennya Grand Shamaya, proyek ini digadang-gadang menjadi proyek master piece yang berlokasi di segitiga emas Kawasan Central Business District (CBD) kota Surabaya.

Grand Shamaya pada Tower Aubrey yang hingga saat ini mencatat tren positif yang berbanding lurus dengan progres pembangunannya. Berlokasi di pusat kota Surabaya, ini digadang-gadang menjadi proyek prestigious yang mengusung campaign “Shamaya Goes Higher”.

Apartemen ini juga merupakan satu-satunya private residential dengan konsep luxury resort yang memiliki exotic waterfall di kawasan bisnis dan pusat perniagaan dengan beragam infrastruktur dan kemudahan akses serta public space terbaik di pusat kota Surabaya.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Targetkan Marketing Sales Tahun Depan Tumbuh 10%

Progres pembangunannya saat ini dalam tahap konstruksi galian basement dengan menggunakan metode Top Down pada fase 1 pembangunan kawasan Grand Shamaya.

Pada tahap pelaksanaan ini Grand Shamaya langsung mengerjakan basement untuk 3 tower sekaligus sehingga membutuhkan waktu dan ketelitian ekstra.

“Kami akan terus berupaya menyelesaikan proyek ini dengan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan,” kata Ikhwan Putra, Vice President of Corporate Secretary PPRO dalam keterangan resminya, Jumat (3/3).

Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen PPRO, sesuai dengan strategi pengembangan Perusahaan yang sudah ditetapkan untuk selalu menjaga kepercayaan seluruh stakeholder khususnya konsumen Grand Shamaya.

“PPRO sangat komprehensif dalam merancang Grand Shamaya, kami berkolaborasi dengan konsultan arsitek bertaraf internasional yaitu AEDAS Singapore, untuk merancang apartemen yang akan menjadi ikon baru kota Surabaya ini” ujar Ikhwan.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Lanjutkan Pengembangan Proyek Mazhoji Apartment

Mengusung program “Have It Easy” dari PPRO, Grand Shamaya memiliki promo menarik yaitu installment 60 kali, discount 11%, booking fee 50%, voucher menginap dua malam hotel bintang lima di kota Surabaya serta kemudahan pembelian cara bayar KPA dengan program instant approval, suku bunga berjenjang mulai dari 3,76% hingga provision fee 50% yang didukung oleh Bank BNI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×