kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Orange TV bidik 1 juta pelanggan dalam tiga tahun


Rabu, 24 April 2013 / 08:08 WIB
Orange TV bidik 1 juta pelanggan dalam tiga tahun
ILUSTRASI. Pekerja mengenakan masker menyeberang di pelican cross Tosari saat jam pulang kerja di Jakarta, Senin (8/11/2021).


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Sandy Baskoro

JAKARTA. Orange TV merupakan salah satu pemain anyar di bisnis televisi berbayar di Indonesia. Televisi berbasis satelit ini mulai beroperasi pada Maret 2012. Setahun beroperasi, manajemen Orange TV mengklaim telah menggaet 15.000 pelanggan. Jumlah pelanggannya memang masih kalah jauh dengan pemain utama televisi berbayar di Tanah Air, seperti Indovision.

Per akhir Maret 2013, Indovision telah menggaet sebanyak 1,8 juta pelanggan. Dengan menayangkan Liga Inggris selama tiga musim ke depan, Orange TV optimistis pelanggannya terus bertambah hingga satu juta pelanggan. "Dalam tiga tahun mungkin jumlah pelanggan kami bisa jutaan pelanggan," ujar Al Greeny S. Dewayanti, Commercial Director Orange TV, Senin (22/4).

Adapun segmentasi pasar Orange TV adalah kelas menengah ke bawah. Pasalnya, dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 19.000, pelanggan bisa menonton siaran Orange TV. "Orange TV disupport penuh oleh Sinar Mas dalam berbagai hal, salah satunya seperti isi ulang voucher Orange TV yang dapat dilakukan melalui ATM Sinar Mas. Lini bisnis kami adalah TV berbayar prepaid. Jadi pelanggan bisa menonton tayangan dengan membeli voucer di ritel dengan minimal harga Rp 50.000," ungkap Greeny.

Selain Liga Inggris, Orange TV juga bakal menyajikan tayangan siaran langsung pertandingan sepakbola dari berbagai liga dan turnamen internasional, seperti Serie A Italia, League 1 Prancis, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media dan termasuk penyisihan FIFA World Cup 2014 untuk wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×