Reporter: Widyanto Purnomo | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. Mondelez Indonesia selaku pemegang brand Oreo terus mengkampanyekan kebersamaan dalam keluarga. Melalui program yang dinamai "Oreo Asyiknya Bersama".
Marketing Manager Oreo Indonesia Ita Karo-Karo Fernandez mengatakan Tantangan terbesar bagi seorang ibu adalah harus berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan ibu bekerja.
"Oreo berkomitmen menjadi partner ibu dalam menciptakan kebersamaan dan keceriaan keluarga. Melalui kampanye "Asyiknya Bersama", kami ingin memberi dukungan bagi para ibu, bahwa mereka mampu memainkan perannya sebagai pengingat dan pengatur dalam membangun kebersamaan keluarga," ujar Kamis (20/11)
Sejalan dengan komitmennya tersebut Oreo mengajak para ibu untuk menggugah momen kebersamaan keluarganya melalui social media seperti Twitter, Instagram dan Path dengan menggunakan hashtag #AsyiknyaBersama dan mention @ID_OREO. Momen kebersama yang diunggah harus sesui dengan tema bulaln dari Oreo.
Nantinya akan ada pemenang mingguan yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari Oreo dan 10 pemenang hadiah utama yang berhak mendapatkan paket liburan dari Oreo. Pemenang hadiah utama akan diumumkan bulan Desember 2014.
"Kami berharap kampanye Oreo "Asyiknya Bersama" dapat menginspirasi ibu bekerja di Indonesia untuk terus meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga setiap hari di tengah kesibukan pekerjaan," tutup Ita.
Sekedar Informasi, Oreo adalah biskuit favorit dunia yang dinikmati oleh keluarga di lebih dari 100 negara di dunia. Sebagai salah satu merek ternama dari Mondelez International, Oreo mampu meraup pendapatan tahunan global lebih dari US$ 2 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News