kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

OT Group akan menambah 11 gerai JYSK


Senin, 05 Maret 2018 / 14:02 WIB
OT Group akan menambah 11 gerai JYSK
ILUSTRASI. JYSK dari OT Group

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group bakal fokus ekspansi gerai furnitur ritel dengan flagship JYSK pada tahun ini. Hingga akhir tahun lalu, perusahaan sudah memiliki 11 gerai JYSK yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Head o Corporate and Marketing Communications OT Group Harianus Zebua mengatakan, perusahaan masih akan mengembangkan sektor ritel. Asal tahu saja, saat ini OT Group memiliki tiga format ritel yang berbeda yakni JYSK, MOR, dan Beau. JYSK merupakan gerai ritel furnitur bertema Scandinavian Living.


Untuk format JYSK di bawah PT Inti Selaras Mandiri, kata Harianus, perusahaan akan mendouble jumlah gerai yang ada saat ini menjadi 22 gerai sampai akhir tahun ini. Sebab, perusahaan melihat potensi pasar furnitur yang sudah mulai terkerek industri properti.

“Ritel (ekspansi) yang jalan sekarang JYSK, pada 27 Maret 2018 buka di Bandung jadi toko yang ke-12. Target tahun ini, toko furnitur menengah atas cukup menjanjikan,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (5/3).

Harianus mengatakan, pertumbuhan permintaan yang terjadi di tengah masyarakat membuat pihaknya lebih ekspansif pada tahun ini. JYSK menyediakan produk furnitur ala skandinavian yang compact dengan kebutuhan furnitur untuk keperluan apartemen atau rumah hunian yang tidak terlalu luas.

Menurutnya, permintaan terhadap produk furnitur yang compact saat ini tengah membaik seiring dengan banyaknya hunian bertipe tidak terlalu besar dan apartemen yang dibangun. Selain itu gaya skandinavian dengan sentuhan warna pastel dan minimalis juga tengah menjadi primadona di pasar furnitur domestik.

“Ada hubungannya antara sektor properti yang pulih kemudian bertumbuh, imbasnya itu ke pemilihan furnitur. JYSK spesifik untuk keluarga muda yang rumahnya tidak terlalu besar dan minimalis, yang tinggal di apartemen dengan ruangan yang tidak terlalu luas dan butuh furnitur yang tepat dan maksimalkan ruang,” imbuh Harianus.


Tag


TERBARU

Close [X]
×