kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Outlet Shop&Drive tetap buka pada Lebaran


Rabu, 06 Juni 2018 / 13:17 WIB
Outlet Shop&Drive tetap buka pada Lebaran
Posko siaga mudik Shop&Drive


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang hari raya Idul Fitri, pemeriksaan kondisi kendaraan terkadang lupa dilakukan oleh pemudik. Melihat kebutuhan tersebut, Shop&Drive menghadirkan posko mudik di rest area Cipali KM 102 pada tanggal 9 Juni-14 Juni 2018.

Posko mudik yang dihadirkan Shop&Drive dapat melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemudik dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber di Posko Mudik Shop&Drive.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts menyarankan agar para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. “Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik Rest Area Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil,” tutur Indra Nugraha, dalam keterangan pers, Rabu (6/6).

Selain dapat mengganti komponen utama seperti oli, aki, dan shock absorber, Posko Mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lainnya.

“Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari Lebaran," ujar Indra.

Selama Hari Raya Idul Fitri, outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam untuk mengganti aki dimanapun dan kapanpun melalui Call Shop&Drive 15-000-15. Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen, Shop&Drive juga tak lupa menghadirkan mobile app, website dan juga media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter @shopanddrive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×