kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,17   -26,55   -2.76%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pakuwon Jati (PWON) Bakal Bangun Pusat Perbelanjaan di IKN, Seperti Ini Konsepnya


Minggu, 09 Juli 2023 / 06:45 WIB
Pakuwon Jati (PWON) Bakal Bangun Pusat Perbelanjaan di IKN, Seperti Ini Konsepnya
ILUSTRASI. Suasana aktivitas di pusat perbelanjaan Mal Kasablanka, Jakarta, Kamis (24/6/2021). Pakuwon Jati (PWON) Bakal Bangun Pusat Perbelanjaan di IKN, Seperti Ini Konsepnya.


Reporter: Vendy Yhulia Susanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) akan membangun pusat perbelanjaan di Ibu Kota Nusantara (IKN). Pusat perbelanjaan tersebut akan terintegrasi dengan apartemen dan hotel.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Pakuwon Jati Tbk Alexander Stefanus Ridwan Suhendra pada acara penandatanganan kesepakatan kerja sama PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Bina Karya (Persero) di Gandaria 8 Office Tower pada Jumat (07/07/2023). 

"Kami sudah bangun properti di banyak kota-kota besar di Indonesia. Sekarang saatnya mulai pembangunan di IKN,” ujar Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/7).

Baca Juga: Astra International (ASII) Akuisisi Hotel Mandarin, Begini Prospek Emiten Perhotelan

Ridwan mengaku optimistis dengan rencana pembangunan ini. Menurutnya, IKN merupakan peluang yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Ia juga menyatakan bahwa keputusan Pakuwon untuk melakukan investasi di IKN didasari oleh posisi Pakuwon sebagai salah satu usaha properti terbesar di Indonesia.

 

“Jadi merasa ada kewajiban tersendiri untuk mulai pembangunan terlebih dahulu di ibu kota kita yang baru nanti,” imbuhnya.

Hal tersebut disetujui oleh Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Boyke P. Soebroto. 

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Akan Membangun Superblok Baru di Batam

“Pakuwon memiliki reputasi tinggi sebagai mall developer di Indonesia. Kami sangat berterima kasih karena Pakuwon berkenan untuk berinvestasi di IKN,” ujar Boyke.

Rencananya, pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan apartemen dan hotel ini akan dibangun di KIPP (Kawasan Inti Pusat Pemerintahan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×