kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pameran plastik & karet terbesar se-ASEAN ada lagi


Senin, 07 November 2016 / 17:33 WIB
Pameran plastik & karet terbesar se-ASEAN ada lagi


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Penyelenggara pameran dagang internasional PT Pamerindo Indonesia bakal kembali menyelenggarakan Pameran Plastics & Rubber Indonesia di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Pameran ke-29 kalinya ini akan dilaksanakan pada 16-19 November mendatang.

Pameran ini akan kembali menampilkan mesin untuk proses pengelolahan serta pembuatan bahan baku plastik serta karet yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Selain Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016, juga terdapat pameran Drinktech Indonesia, Plaspak Indonesia, dan Mould & Die Indonesia yang diadakan pada kesempatan yang sama.

"Pameran ini telah berkembang menjadi sebuah acara pameran industri berskala internasional dengan tampilan produk yang sangat beragam dan komprehensif," kata Wiwiek Roberto, Project Director Pamerinco dalam laporan resminya, Senin (7/11).

Pameran ini akan menggunakan 7 hall, dengan luas kurang lebih 21,500 meter persegi, dan akan diikuti lebih dari 600 perusahaan dari 28 negara diantaranya dari China, Jerman, Italia, India, Korea Selatan, Singapura, Swiss dan Taiwan. Sayang, ia tidak merinci target pengunjung atas perhelatan ini.

Salah satu perusahaan yang akan ikut pameran ini ini adalah Taiwan Association of Machinery Industry (TAMI). Paviliun TAMI akan membawa serta 32 perusahaan yang akan memperkenalkan berbagai macam teknologi pengolahan dari mesin injection moulding hingga extrusion lines, termasuk mengenalkan alat-alat pra pengolahan sampai pasca pengolahan.

Tak ketinggalan, perusahaan teknologi asal Jepang, Toshiba juga akan turut serta dalam kegiatan ini. Dalam pameran kali ini, Toshiba Machine mempersembahkan Mesin EC130ST-4A dan EC30S-1A Injection Moulding Machines. Mesin ini memiliki keunggulan teknologi High Speed Injection dan fitur-fitur terkini lainnya namun dengan konsumsi listrik yang rendah.

Selain dari Toshiba, Gabler Thermoform juga akan menampilkan mesin andalan mereka yakni M92. Orturd Reusch, Corporate Design Manager, Gabler Thermform GmbH menjelaskan bahwa kualitas produk akan semakin optimal dengan hadirnya teknologi Advanced Assisting. Gabler juga akan menawarkan produk Reverse Stacker untuk konsumsi daya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×