kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,15   -9,97   -1.04%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Pancakarya Griyatama Perluas Target Pasar Apartemen Skandinavia


Sabtu, 18 Juni 2022 / 19:08 WIB
Pancakarya Griyatama Perluas Target Pasar Apartemen Skandinavia
ILUSTRASI. Apartemen Skandinavia di TangCity, Cikokol, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pancakarya Griyatama perluas target pasar proyek Apartemen Skandinavia dengan menawarkan kemudahan cara pembelian serta menambah fasilitas. Pancakarya optimistis investasi properti masih menarik di tengah pemulihan ekonomi dan terkendalinya pandemi Covid-19.

Berlokasi di dalam area superblok TangCity seluas 10 hektare di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Skandinavia merupakan proyek apartemen single tower mencakup total 1.065 unit hunian. Dipasarkan sejak tahun 2017, saat ini hanya tersisa 200 unit yang keseluruhan pembangunannya sudah rampung.

"Konsumen bisa langsung menempati unitnya. Ada gratis perabotan dari Fabelio. Kami kembali memberikan kemudahan cara pembelian  dengan uang muka atau DP (down payment) yang super ringan,” General Manager Marketing Skandinavia Hene Putro, dalam rilis yang disiarkan Sabtu (18/6).

Baca Juga: Investasi properti masih menarik, Skandinavia Apartment gencar gaet peminat

Hene mencontohkan, unit tipe 1 bed room (BR/36,32 m2) dibanderol Rp 24 juta per m2, bisa dibeli dengan cara bayar tunai bertahap atau cash installment langsung ke rekening pengembang hingga 8 tahun atau setara 100 kali cicilan.

Konsumen cukup membayar uang muka Rp 10 juta, selebihnya diangsur setiap bulan sebesar pembagian harga unit setelah dikurangi uang muka dengan 8 tahun (100 bulan).

"Skim tunai bertahap panjang ini selain memperluas target pasar kami, juga membantu konsumen membeli unit di Skandinavia tanpa terkendala keharusan melampirkan slip gaji, BI checking, dan lain-lain seperti yang umum disyaratkan bank penyalur KPA,” ujar Hene.

Hene menambahkan, sebagai apartemen yang melengkapi area superblok, fasilitas di Skandinavia sudah komplit. Area ruko dan perkantoran yang ramai, Hotel Novotel Tangerang hingga ribuan tenan dari berbagai segmen yang aktif beroperasi di Mal TangCity.

“Setelah pelonggaran aktivitas yang diberikan pemerintah, setiap hari ada 48.000-50.000 pengunjung mal yang datang. Jadi secara lokasi dan kenyamanan untuk menghuni, apartemen Skandinavia sudah siap karena semuanya sudah ada di dalam satu kawasan superblok,” jelas Hene.

Baca Juga: Tarik minat pembeli saat pandemi, Skandinavia Apartment beri diskon dan program promo

Tebaru, sambungnya, Apartemen Skandinavia menghadirkan fasilitas Umami Eats, berupa foodcourt semi outdoor di depan Tivoli Garden dan Lobby Fikarooms.

Foodcourt bertema Jepang ini menghadirkan tenant seperti Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiao Aho, Geprek Gaskeun, Mollis Souffle serta aneka minuman dari Koohii Corner.

Apartemen Skandinavia juga akan terus meluncurkan fasilitas baru untuk melengkapi konsep apartemennya. Termasuk dengan membangun Convention Hall seluas 1.500 m2 dan Co-Working Space seluas 800 m2.

“Khusus fasilitas Co-Working  hanya untuk penghuni yang ingin bekerja maupun meeting. Kami ingin membuat pemilik unit Skandinavia nyaman dengan berbagai fasilitas yang ada. Targetnya tahun ini dua fasilitas baru itu sudah bisa digunakan,” pungkas Hene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×