kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paragon Technology & Innovation gelar Paragon Innovation Summit 2018


Jumat, 12 Oktober 2018 / 17:11 WIB
Paragon Technology & Innovation gelar Paragon Innovation Summit 2018
ILUSTRASI. PTI gelar Paragon Innovation Summit 2018


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. PT Paragon Technology & Innovation (PTI) mengajak generasi muda bersiap hadapi revolusi industri 4.0 melalui roadshow Paragon Innovation Summit 2018 yang digelar di Institute Teknologi Bandung.

Salman Subakat, Chief Marketing Officer Paragon Technology & Innovation mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara yang digelar untuk membahas peran dan kontribusi generasi muda dalam menghadapi era industri 4.0.

"Temanya Innovation for the nation karena di era teknologi informasi ini, sebuah inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan serta menjadi tolak ukur kesuksesan di era industri saat ini," ujarnya saat konferensi pers Paragon Innovation Summit 2018, Jumat (12/10).

Menurutnya, kegiatan tersebut sebelumnya telah digelar di beberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. "Jadi acara di ITB ini merupakan rangkaian kegiatan penutup dalam memperingati tahun ke-33 tahun berdirinya Paragon di industri manufaktur kosmetik di Indonesia," kata Salman.

Selain itu, kata Salman digelarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempertemukan tokoh-tokoh kreatif dengan generasi muda khususnya mahasiswa. "Jadi mereka dipertemukan melalui kegiatan seminar, pameran, kompetisi, dan aksi sosial yang tujuannya untuk melatih generasi muda untuk berinovasi dan berkarya," ujar Salman.

Tidak hanya itu, kata Salman acara ini juga diselenggarakan karena era industri 4.0 seperti sekaranh sudah memanfaatkan segala sesuatu dengan teknologi informasi yang membuat tingkat persaingan kian tinggi. "Jadi semua elemen masyarakat khususnya mahasiswa dan generasi muda yang ingin memasuki dunia industri perlu berinovasi dan berkreasi agar bisa bersaing di era industri 4.0," ujarnya.

Asal tahu saja, dalam acara ini mereka juga diajarkan cara membuat sebuah produk dan brand memonjol agar ke ddepannya bisa bersaing di pasar yang lebih luas. "Dengan adanya rangkaian kegiatan ini harapannya dapat dimanfaatkan dengan baik agar menjadi bekal mereka saat terjun di dunia industri," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×