kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -987,90   -100.00%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramound Land Luncurkan Hampton Avenue sebagai Area Komersial Baru di Gading Serpong


Rabu, 24 Agustus 2022 / 15:28 WIB
Paramound Land Luncurkan Hampton Avenue sebagai Area Komersial Baru di Gading Serpong
ILUSTRASI. Salah satu proyek yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti Paramount Land terus meluncurkan produk baru hingga pertengahan tahun 2022. Kali ini Paramount Land meluncurkan area komersial terbaru di Kota Gading Serpong, yakni Hampton Avenue @Manhattan District.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menjelaskan bahwa saat ini Gading Serpong telah menjadi sebuah kota mandiri yang besar dan terus berkembang, dengan populasi mencapai lebih dari 100.000 jiwa. Tingginya kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis ini melatarbelakangi Paramount Land untuk mengembangkan Manhattan District.

"Gading Serpong tidak hanya menjadi New Economic Hub dan residensial premium, tapi juga salah satu destinasi populer bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek, hingga kota lainnya," jelas Nawawi dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8).

Nawawi mengungkapkan, Manhattan District merupakan The Largest Business Epicentrum di Gading Serpong, yakni kawasan bisnis dan komersial dengan luas 22 hektare. Hampton Avenue adalah produk kedua yang diluncurkan di Manhattan District setelah Madison Grande, yang mendapat respons positif dari pasar dan telah terjual habis.

Adapun Hampton Avenue merupakan  area komersial yang menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment. Dengan lokasi  strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 kluster yang sudah ramai terhuni.

Hampton Avenue terbagi dalam empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue berada di sisi barat, berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Baca Juga: Paramount Land Gandeng Jasa Marga Related Business di Pengembangan Kawasan Properti

Area tersebut sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas kota, seperti Universitas Multimedia Nusantara, Politeknik Multimedia Nusantara, Atria Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong, Bethsaida Hospital, dan BEZ Walk. Kawasan ini juga tersambung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada tahun 2024.

Nawawi menerangkan, Hampton Square disiapkan sebagai area komersial sepanjang 2 hektare yang diperuntukkan sebagai crowd puller bertema entertainment, gadget, teknologi, kuliner, fashion, dan sport.

Selanjutnya, Hampton Walk merupakan area community space berkonsep “Green Urban Plaza” yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Sedangkan Hampton Promenade dirancang menghadap jalan raya dan dilengkapi area Alfresco yang menjadikan area ini strategis dan mudah dijangkau.

Adapun Hampton Avenue ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 3,6 miliar-an (sudah termasuk PPN) sebanyak 304 unit. "Kami juga memberikan berbagai promo menarik selama penjualan perdana. Beragam anchor tenant juga akan hadir untuk meramaikan kawasan strategis ini," terang Nawawi.

Direktur Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan Kota Gading Serpong secara sustainable, guna memastikan value dari kota ini terus bertumbuh. Salah satu bentuknya dengan terus melakukan penambahan fasilitas dan infrastruktur.

Baca Juga: Pasar Residensial Menarik, Paramount Land Luncurkan New Menteng di Gading Serpong

Mengusung konsep Yoseca (Your Own Style Expendable Commercial Area), Hampton Avenue memberikan pilihan bagi calon konsumen untuk menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan.

"Hampton Avenue hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya akan area komersial yang unik, fleksibel, strategis, dan berkonsep kuat," tandas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×