kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Residensial Menarik, Paramount Land Luncurkan New Menteng di Gading Serpong


Minggu, 17 Juli 2022 / 09:31 WIB
Pasar Residensial Menarik, Paramount Land Luncurkan New Menteng di Gading Serpong
Klaster New Menteng yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memasarkan Menteng Village pada tahun 2015, Paramount Land kini meluncurkan New Menteng yang berlokasi di kawasan Gading Serpong. Peluncuran produk properti berukuran luas ini juga untuk menangkap peluang pasar residensial yang masih menarik.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan bahwa terjaganya pemulihan ekonomi dan terkendalinya pandemi membawa kabar baik bagi industri properti yang bergerak positif di tahun ini. Nawawi memperkirakan, segmen rumah tapak atau residensial masih menjadi sektor prospektif di industri properti saat ini.

"Melihat tren perkembangan yang semakin membaik ini, Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan New Menteng dengan tagline, home perfection," kata Nawawi dalam keterangan tertulis yang disiarkan Sabtu (16/7).

Adapun New Menteng dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 51 unit dan dijual mulai dari Rp 4,9 miliar hingga Rp 10,5 miliar, sudah termasuk PPN per unit. New Menteng mulai dipasarkan perdana pada 8 Juli 2022.

Baca Juga: Paramount Land Percepat Pembangunan Akses dan Kawasan Hunian di Paramount Petals

Paramount Land menawarkan promosi dan cara bayar spesial launching New Menteng mulai 8 Juli - 31 Agustus 2022. Dengan cara pembayaran super cash, tunai keras, KPR angsuran ringan, dan tunai bertahap.

New Menteng, jelas Nawawi, mengedepankan konsep new elegant design, open floor plan, berada di lingkungan yang sudah hidup, berlokasi di kawasan hunian Gading Serpong, serta dilengkapi fitur smart home system.

"Keseluruhan fasilitas yang ada ditujukan untuk kenyamanan dan memberikan ruang bagi para penghuni saling berinteraksi, lebih aktif dan sehat," ujarnya.

Nawawi bilang, pihaknya juga mengundang konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit New Menteng, dengan mengikuti protokol kesehatan. Publik juga dapat melihat secara online lewat website paramound-lan.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menyampaikan, New Menteng menawarkan dua pilihan tipe yang masing-masing terdiri dari 3+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas + walking closet, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport. Henry menyebut, New Menteng merupakan hunian premium yang menyempurnakan pengembangan sebelumnya.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Maggiore, Kawasan Bisnis Premium di Gading Serpong

Sementara itu, Director Research & Consultancy Savills Indonesia, Anton Sitorus menerangkan bahwa pandemi telah membuat sektor perumahan (landed housing) menjadi pemimpin dibandingkan sektor lainnya. Permintaan yang tinggi membuat tingkat penyerapan yang terus menguat, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Beberapa pengembang besar di wilayah Jabodetabek seperti Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Ciputra Group, Modernland,  Paramound Land, dan beberapa perusahaan lainnya, menjadi pengembang yang terbilang aktif melansir produk maupun klaster baru.

"Sentimen yang positif ini terus mendorong peningkatan aktivitas bisnis dan hal ini didukung oleh berbagai upaya pemerintah khususnya terkait penanganan pandemi yang berdampak membaiknya sektor bisnis, termasuk properti," tandas Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×