kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Gandeng Jasa Marga Related Business di Pengembangan Kawasan Properti


Senin, 01 Agustus 2022 / 22:44 WIB
Paramount Land Gandeng Jasa Marga Related Business di Pengembangan Kawasan Properti
ILUSTRASI. Maggiore Business Loft?yang dikembangkan?Paramount Land?di Gading Serpong, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) menandatangani perjanjian joint operation dengan anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Jasamarga Related Business dalam pengembangan kawasan properti di Paramount Petals.

Presiden Direktur Paramount Enterprise International, Ervan Adi Nugroho, menerangkan bahwa perjanjian joint operation tersebut merupakan salah satu langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan dengan luas sekitar 400 hektare.

"Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan Juli 2021, mengusung konsep one-stop living, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya," terang Ervan dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/8). 

Baca Juga: Pasar Residensial Menarik, Paramount Land Luncurkan New Menteng di Gading Serpong

Sebelumnya, pada tahun 2021 Paramount Enterprise International dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang di kawasan Paramount Petals. 

Mulai tahun 2023, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai di 2025. Langkah ini ditargetkan akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat, serta  mengangkat potensi ekonomi di Paramount Petals dan sekitarnya.

"Kami berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan agar sumber daya dan potensi ekonomi di kawasan Paramount Petals dan sekitarnya dapat dimanfaatkan secara maksimal,” imbuh Ervan.

Baca Juga: Paramount Land Percepat Pembangunan Akses dan Kawasan Hunian di Paramount Petals

Paramount Land merupakan property arm dari PT Paramount Enterprise International. Paramount Land bergerak dalam pengembangan perkotaan, real estat, mixed-use, serta properti komersial. 

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, Paramount Land kembali menciptakan milestone dengan pengembangan Paramount Petals sebagai kota mandiri baru seluas 400 hektare di barat Jakarta.

Seperti di Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern seperti direct access toll dan sarana-prasarana kota. Juga memiliki fasilitas lainnya seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, dan sekolah.

Direktur Utama PT JMRB Dian Takdir Badrsyah mengapresiasi kerja sama dengan Paramount Land. "Kami menyambut baik untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group. Semoga dapat saling  memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak dan masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×