Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) bidik marketing sales Rp 2,2 triliun sepanjang tahun ini. Adapun target tersebut diproyeksikan mayoritas akan disokong dari produk-produk barunya.
Direktur Utama Paramount Land Ervan Adi Nugroho menyebutkan, tahun ini pihaknya akan lebih bervariasi dalam mempersiapkan pasokan baru bagi konsumen maupun investornya. Adapun segmen baru yang akan diluncurkan tetap pada produk-produk hunian maupun komersial.
Baca Juga: Paramount raih Golden Property Award kategori best millenial residence
Sayangnya, pihaknya masih enggan membeberkan produk unggulan apa yang akan diluncurkannya. Yang jelas, Ervan menegaskan masih bermain di segmen menengah atas.
"Harga rata-rata untuk hunian berkisar Rp 1,8 miliar hingga Rp 3 miliar dan untuk produk komersial rata-rata Rp 3 miliar," ujarnya kepada kontan.co.id, Selasa (21/1).
Selain produk baru, guna mencapai target tahun ini Paramount Land berupaya melalui pelaksanaan program daily sales yang mengikuti momentum tahunan.
Salah satu upaya yang telah dilakukan melalui promo seperti pemberian hadiah bertajuk Lunar New Year Salebration 2020.
Baca Juga: Paramount Enterprise akan gelar kegiatan gowes berhadiah di Gading Serpong
Melalui promo tersebut, konsumen akan menerima hadiah berupa air conditioner (AC) gratis di setiap kamar tidur, water heater, voucher IKEA senilai Rp 20 juta, gratis biaya IPKL satu tahun, dan smart door lock.
Dengan begitu, pihaknya optimis produk-produk barunya dapat diterima masyarakat dengan baik. Tanggung-tanggung perusahaan memproyeksikan produk barunya mampu berkontribusi 60%-70% atas target marketing sales tahun ini.
Paramount Land juga masih memiliki beberapa proyek yang tersebar di Gading Serpong, Semarang, dan Manado.
Baca Juga: Paramoun Land rilis produk hunian khusus menyasar profesional muda
Karenanya, guna memperlancar pembangunan proyek baru dan proyek eksistingnya pihaknya telah mengalokasikan belanja modal atawa capital expenditure (capex) di tahun ini. "Capex sekitar Rp 1 triliun," ungkapnya.
Adapun sepanjang tahun lalu, pihaknya mencatatkan marketing sales Rp 1,87 triliun atau 85% dari target sebesar Rp 2,2 triliun. Adapun capaian tersebut mayoritas berasal dari segmen hunian.
Sepanjang tahun lalu, Paramount tercatat memiliki beberapa produk baru yang diluncurkan seperti Padova, Coral@Malibu, dan Ruko Alfresco.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News