kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount luncurkan rumah kluster Rp 1,7 miliar


Rabu, 05 November 2014 / 17:32 WIB
Paramount luncurkan rumah kluster Rp 1,7 miliar
ILUSTRASI. Rumah Sakit Mitra Keluarga


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

TANGERANG. PT Paramount Land kembali meluncurkan produk terbarunya. Pengembang yang fokus membuat hunian di Gading Serpong, Tangerang itu, kali ini meluncurkan kluster La Bella @Atlanta Village. Rencananya akan ada 192 unit rumah di dalam kluster yang memiliki lahan seluas 23 hektare itu.

Rumah dengan luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 113 meter persegi itu dipasarkan dengan harga Rp 1,770 – 1,881 miliar per unit.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menuturkan, peluncuran La Bella @Atlanta Village untuk memenuhi permintaan pasar rumah tapak yang masih tinggi.

“Permintaan pasar rumah tapak yang tinggi ini membuat kami konsisten untuk bermain di pasar rumah tapak. Ini sejalan dengan rencana Paramount Land untuk membentuk strata perkotaan yang seimbang,” kata Ervan dalam rilisnya, Rabu (5/11).

Ervan menjelaskan produk baru ini didesain dengan konsep modern minimalis bergaya bangunan rumah Atlanta di Amerika Serikat. Dirancang dengan tata letak ruang yang efisien, memiliki split level 2,5 lantai yang menambah ruang aktivitas bagi keluarga.

Setiap unit memiliki 3 kamar tidur dengan kamar tidur utama ekstra luas 5,25 x 5meter persegi, 3 kamar mandi, kamar tidur pembantu, ruang jemur serta private carport dengan kapasitas 2 mobil. 

Kluster ini dibangun dengan lingkungan hijau yang dilengkapi dengan lake sidegreen spine seluas 5.500 meter persegi, yang dapat berfungsi sebagai jogging track. Selain itu, kluster ini juga memiliki fasilitas lain seperti club house, children playground, kolam renang dan retail outlet di tepi danau, serta one-gate security system.

Kluster La Bella @Atlanta Village ini merupakan kluster ke sembilan yang diluncurkan Paramount Land sepanjang tahun 2014 dengan total 2.200 unit rumah.

Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi menambahkan, kluster La Bella@Atlanta Village ini diperkirakan bakal menjual penjualan sebesar Rp 400 miliar bagi perseroan. “Hari ini saat peluncuran sudah terjual lebih dari 50 unit,” ujarnya.

Hingga akhir Oktober kemarin, kata Andreas, penjualan Paramount Land telah mencapai lebih dari 86% dari target tahun 2014 yang sebesar Rp 3 triliun, meningkat 10% dibanding tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×