Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Tingginya animo orang dalam menjual atau membeli mobil melalui situs online, membuat para pemain di industri ini terus meningkatkan layanannya. Seperti yang dilakukan oleh Mobil123.com.
Portal jual-beli mobil ini meluncurkan sistem manajemen respons & iklan yang mereka sebut dengan nama Si Jari.
"Hanya dalam waktu 90 detik, penjual dapat mengiklankan kendaraan dan mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif," kata PC Gan, Country Manager Mobil123.com dalam rilisnya, Selasa (10/2).
Menurutnya, Si Jari ini tidak hanya cepat dalam mengiklankan mobil secara online, tapi juga memungkinkan penjual mobil untuk meninjau bagaimana iklan mereka akan tampil dan mengetahui performa iklan tersebut dari banyaknya respons yang masuk.
“Saat ini aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 3.000 pengguna,” ujarnya.
Selain itu, Mobil123.com juga memiliki layanan produk New Car Showroom (NCSR) yang merupakan wajah baru showroom online untuk mobil baru. Wajah halaman kanal berita juga ditampilkan sehingga memudahkan dalam pencarian informasi tentang otomotif.
Tak hanya itu, di awal Februari 2015 ini, situs yang berada di bawah bendera iCar Asia Ltd ini juga membuka kantor pusat baru di Indonesia. Kantor baru yang terletak di Mampang, Jakarta Selatan itu untuk menunjang aktivitas jual beli mobil yang semakin tinggi.
“Lokasi baru ini lebih strategis karena berada di pusat kota Jakarta. Di samping itu kami juga memiliki kantor perwakilan baru yang berada di salah satu bursa mobil terbesar di Indonesia yaitu WTC Mangga Dua," jelas wanita ramah yang belum lama menjadi Country Manager Mobil123.com ini.
Situs jual beli yang didirikan pada 2012 itu, kini tercatat memiliki lebih dari 200.000 iklan, dan 1,5 juta visitor yang melihat lebih dari 13 juta halaman setiap bulannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News