kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Properti Bergerak, Paramount Land Bakal Aktif Rilis Produk Baru Tahun Ini


Rabu, 29 Mei 2024 / 12:27 WIB
Pasar Properti Bergerak, Paramount Land Bakal Aktif Rilis Produk Baru Tahun Ini
ILUSTRASI. Paramoun Land luncurkan produk komersia di sisi selatan Gading Serpong bertajuk Sorrento Grande-East.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan inovasi pengembangan produk di dua kawasan kota mandiri andalannya, yakni Gading Serpong dan Paramount Petals. Pengembang ini melihat prospek pasar properti tahun ini akan cerah sehingga penjualan di dua kawasan itu akan tumbuh baik. 

Tahun ini, Paramount Land menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran sebesar Rp 5,7 triliun. Sebesar 70% diharapkan disumbang oleh produk-produk di Gading Serpong, sisanya dari Paramount Petals 17,5%, sisanya dari proyek lain. 

Dalam tiga bulan pertama tahun ini, Paramount Land telah membukukan marketing sales sebesar Rp 1,7 triliun dan Paramount Petals baru menyumbang sebesar Rp 160 miliar. Untuk mendongkak penjualan tahun ini, Paramount Land akan merilis tiga produk baru di Paramount Petals dan 11 produk di kawasan lain yang sebagian besar berupa produk comercial di Gading Serpong.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, pihaknya akan terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar. 

Baca Juga: Harga Rumah Tapak Naik, Utamanya pada Tipe Properti Kecil

“Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.”kata Nawawi dalam keterangan resminya, Rabu (29/5).

Dalam pengembangan produk hunian di Gading Serpong, Paramount Land akan bermain di segmen premium tahun ini dengan harga sekitar Rp 5 miliar -Rp 8,9 miliar.  Sedangkan untuk produk komersial yang akan ditawarkan rata-rata akan berkisar dari Rp 2,5 miliar sampai Rp 6 miliar.

Gading Serpong saat ini sudah berkembang pusat bisnis dan komersial seiring dengan perkembangan populasi. Kawasan seluas 1.000 ha ini sudah dihuni lebih dari 120.000 jiwa.  Terdapat lebih dari 40 klaster terhuni di kawasan ini untuk beragam kalangan masyarakat. Beberapa klaster premium terbaru yang dikembangkan Paramount Land, di antaranya Matera Residences, Pasadena Grand Residences, dan Menteng Grand yang mendapatkan respons pasar yang sangat baik.

Sementara produk komersial yang sudah dikembang di sisi selatan  Gading Serpong, diantaranya Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, selalu high demand. Saat ini, Paramount Land sedang mengembangan kawasan komersial Manhattan District  seluas 22 ha yang di dalamnya akan terdapat beragam produk komersial yang saling terintegrasi.  

Baca Juga: Akses Tol Akan Dorong Kenaikan Harga Rumah di Paramount Petals

Atas inovasinya dalam mengembangkan kawasan dan produk, Paramount Land berhasil meraih 5 penghargaan dalam ajang Duo Awards 2024 yang digelar oleh JMN. Pertama, pengembang ini meraih predikat Developer of The Year. Kedua, Paramount Petals meraih predikat sebagai Best Township Development in Tangerang.

Ketiga, meraih predikat Best Innovative Commercial Project untuk proyek Manhattan District @ Gading Serpong. Keempat, mendapatkan penghargaan Best Luxury Residential Klaster Matera Residences di Gading Serpong. Kelima, meraih predikat The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang untuk klaster Lily di Paramount Petals.

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, mengatakan, paramount Land senantiasa menghadirkan produk-produk properti terbaik dengan mengedepankan konsep hijau dan sustainable development. “Hal itu dilakukan melalui pemasaran produk yang cepat, responsif, dan berbasis teknologi terkini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×