Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) akan luncurkan produk baru baik pada segmen dairy maupun consumer foods pada tahun depan. Hal ini dilakukan karena produk-produk pada segmen tersebut memiliki potensi jangka panjang.
Saat ini, perseroan fokus untuk mengembangkan dan meluncurkan produk baru dan inovatif dalam produk susu dan makanan konsumen, kegiatan pemasaran, berinvestasi pada fasilitas produksi, pergudangan dan cold-chain storage, dan menambah saluran distribusi baik itu di modern trade, Miss Cimory maupun general trade.
"Perseroan masih positif mengenai potensi jangka panjang produk-produk kami dari kedua segmen tersebut. Oleh sebab itu, Perseroan tetap berinvestasi pada kegiatan pemasaran yang efektif untuk membesarkan produk-produk kami," ungkap Corporate Secretary Cisarua Mountain Dairy Dinar Primasari, kepada Kontan.co.id, Senin (18/12).
Cimory berkomitmen untuk tumbuh secara berkelanjutan (sustainable growth) sehingga Perseroan terus berupaya untuk memastikan bahwa pertumbuhan Cimory dapat konsisten dari tahun ke tahun.
Baca Juga: Beroperasi pada 2025, Buyung Poetra (HOKI) Akan Bangun Pabrik DailyMeal di Boyolali
Sebagai gambaran, pada tahun 2022 lalu, Perseroan berhasil meraih pertumbuhan Penjualan Bersih sebesar Rp 6,37 triliun dan laba bersih Rp 1,06 triliun.
Hingga per September 2023, Perseroan berhasil mencetak penjualan bersih Rp 5,7 triliun dan laba bersih Rp 966,6 miliar.
Jika melihat kinerja per September 2023, penjualan bersih mengalami kenaikan sekitar 20,7% dan laba bersih naik sekitar 10% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
"Untuk tahun ini, kami berharap dapat mencapai kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap Dinar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News