kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembelian Royal Heights Apartment bisa dilakukan tanpa DP


Sabtu, 10 November 2018 / 15:04 WIB
Pembelian Royal Heights Apartment bisa dilakukan tanpa DP
ILUSTRASI. Royal Heights Apartment


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Incar konsumen milenial, PT Tajur Surya Abadi yakni anak perusahaan PT Suryamas Dutamakmur Tbk (SMDM) menawarkan kemudahan pola pembayaran dan pembiayaan untuk pembelian unit Royal Heights Apartment yang berada di kawasan perumahan Royal Tajur, Bogor.

Royal Heights Apartment adalah proyek apartemen lowrise lima lantai yang dikembangkan di atas lahan seluas 5.415 m2. Proyek ini lengkapi dengan Royal Club House yang menyediakan fasilitas kolam renang, kafe, restoran dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan dalam menunjang gaya hidup sehat bagi penghuni apartemen tersebut.

Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono mengatakan, sejak dipasarkan April 2018 lalu, penjualan tower satu apartemen ini sudah mencapai 80%. Frans optimis, pemasaran tower satu ini sold out hingga akhir tahun ini, seiring dengan rencana ground breaking pembangunan konstruksinya pada Desember 2018.

Untuk memudahkan pembelian unit apartemen, pengembang menyediakan beberapa opsi pembayaran dan pembiayaan yang fleksibel dan terjangkau, di antaranya tunai bertahap ke developer 24 kali, tunai keras hadiah langsung skutik premium, KPA Ekspress hadiah langsung skutik premium, KPA DP (Down Payment atau uang muka) dicicil 12 kali, dan KPA bebas DP atau Subsidi DP.

Dengan banyaknya opsi cara bayar dan DP ringan, bahkan tanpa DP, Frans berharap makin banyak calon pembeli yang bisa memiliki unit Royal Heights Apartment.

“Kami optimistis, banyak calon pembeli milenial yang akan mengambil kesempatan ini. Sebab di segmen ini kendala terbesarnya adalah ketersediaan uang muka. Untuk membantu mereka kami bisa menyediakan pola tanpa DP. Mereka langsung akad jual beli dan melakukan proses kredit dengan bank. Biar kami yang menyubsidi uang mukanya,” kata Frans dalam keterangan resminya, Sabtu (10/11).

Lebih jauh, Frans menjelaskan, konsumen dapat saja membeli tanpa DP dengan hanya menyetor uang tanda jadi Rp 5 juta. Sementara jika mau pakai DP, agar ringan DP-nya bisa dicicil hingga 12 kali. Dan kalau cicilan DP diperpendek jadi 2 kali, maka konsumen bisa dapat hadiah motor skutik premium.

Frans mengklaim, proyek apartemen tersebut merupakan salah satu apartemen terbaik di Bogor. Alasannya, Royal Heights Apartment berada di dalam kawasan perumahan yang memiliki sisi pemandangan salah satu yang terbaik pula di Bogor.

Dalam pengembangan perumahan Royal Tajur tidak ada lagi landed housing yang berharga di bawah Rp1 miliar. Harga apartemen ini dibanderol Rp 300 juta untuk unit seluas 24 m2 dan Rp 500 juta untuk tipe 33 m2.

“Kami bangun satu menara dulu, setelah jalan baru disiapkan menara kedua dari rencana dua menara yang dibangun low rise lima lantai,” ujarnya.

Menurut Frans, ada 7 alasan, mengapa wilayah Bogor menjadi hunian dambaan keluarga. Pertama, Bogor dekat dengan Ibukota, huniannya belum terlalu padat jika dibandingkan dengan Jadetabek, merupakan wilayah sunrise property, harga relatif terjangkau, suasana sejuk dan nyaman, banyak tempat wisata, dan adanya rencana pembangunan infrastruktur besar-besaran.

Tidak hanya kemudahan, perumahan bernuasa alam ini juga menyediakan hadiah motor skutik premium untuk pembelian dengan cara kontan maupun cicilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×