kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penerbangan Garuda bakal lebih nyaman tahun 2019, ini alasannya


Jumat, 21 Desember 2018 / 17:00 WIB
Penerbangan Garuda bakal lebih nyaman tahun 2019, ini alasannya
Peluncuran layanan terbaru Garuda Indonesia


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) tengah berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi penumpangnya di tahun 2019. Dengan menghadirkan Acoustic on Board di penerbangan tertentu dengan menghadirkan beberapa bintang kenamaan Indonesia.

Sebut saja, Band Gigi ataupun Ahmad Abdul mantan jebolan kompetisi Indonesia Idol yang rencana akan uji coba pada Januari, 2019. Pihak Garuda Indonesia juga banyak menambahkan berbagai macam fitur layanan - layanan terbarunya.

I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, Direktur Utama Garudah Indonesia menjelaskan, tahun 2019 akan terus menambahkan pelayanannya seperti menghadirkan berbagai fitur seperti film - film Box Office dengan pengalaman wide-angle screen dan layar 180/360 derajat juga akan dilakukan uji coba pada layanan di lounge First Class dan Business Class.

Kemudian menyediakan layanan berbayar untuk Business Class, berupa pengalaman hiburan menggunakan teknologi Virtual Reality.

Di mana akan dilakukan Free trial yang dijalankan selama 6 bulan pada rute - rute tertentu. Serta Garuda Indonesia juga akan menambahkan jumlah film dan serial terbaru seperti yang ditayangkan di bioskop - bioskop.

"Menambahkan pelayanannya seperti menghadirkan berbagai fitur seperti film - film Box Office, pengalaman hiburan menggunakan teknologi Virtual Reality, dan menambahkan jumlah film dan serial terbaru yang ditayangkan di bioskop - bioskop," jelasnya.

Sebagai informasi, Ashkara mengatakan bahwa semua pegawai Garuda Indonesia akan terlibat terkait penjualan tiket pesawat keseluruhan tujuan penerbangan di tahun 2019. Di mana para pegawai nya nanti akan mendapatkan komisi sebesar 2% di luar gajinya tersebut.

Sehingga para penumpang dapat membeli tiket pesawat tujuannya melalui rekan - rekan yang bekerja di bagian apapun di Garuda Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah para pembelinya

"Semua pegawai Garuda akan sebagai penjual tiket, jadi memudahkan untuk pembeliannya. Serta pegawai akan mendapatkan komisi sebesar 2% kepada karyawan.," katanya kepada Kontan.co.id pada, Jumat ( 21/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×