kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45855,46   3,73   0.44%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pengiriman JNE masih konsisten tumbuh 30% tahun ini


Selasa, 14 September 2021 / 21:52 WIB
Pengiriman JNE masih konsisten tumbuh 30% tahun ini
ILUSTRASI. Pekerja menyortir paket untuk dikirim ke alamat tujuan di JNE Tegal, Jawa Tengah

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) secara konsisten mengalami pertumbuhan jumlah kiriman sebesar lebih dari 30% sejak 2010.

Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, JNE bersyukur saat ini pertumbuhan masih dapat mencapai lebih dari 20%-30% di saat beragam tantangan muncul karena pandemi Covid-19.

“JNE terus mengembangkan bisnis sesuai rencana, seperti pembangunan mega hub yang terus berjalan serta jaringan maupun infrastruktur lainnya agar dapat terus menangani kapasitas pengiriman yang bertambah,” jelas Eri kepada Kontan.co.id, Selasa (14/9).

Baca Juga: Bisnis Jasa Kurir Makin Perkasa, Kesejahteraan Kurir Justru Nelangsa

Eri tidak bisa menjelaskan informasi JNE secara rinci seperti pendapatan, pengiriman paket dan target pengiriman paket hingga akhir tahun 2021

Namun Eri menjelaskan, saat ini jumlah titik layanan JNE lebih dari 7.000 jaringan di seluruh Indonesia dan tentu pengembangan jaringan harus terus dilakukan hingga ke tingkat kecamatan serta kelurahan.

Dengan tersebarnya jumlah jaringan tersebut dapat memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE. Memberi dukungan bagi pelaku UMKM.

“Saat ini JNE terus melakukan pengembangan serta perluasan jaringan di dalam negeri hingga ke tingkat kabupaten bahkan kecamatan dan kelurahan. Untuk jaringan keluar negeri, saat ini JNE melakukan dalam bentuk kerja sama strategis dengan beberapa pihak,” pungkasnya.

Baca Juga: Program JNE Loyalti Card (JLC), tukar poin JLC dapat Kopi Kenangan gratis

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×