kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Penjualan Honda N Series di Jepang tembus 3 juta unit pada semester I-2021


Jumat, 16 Juli 2021 / 14:53 WIB
Penjualan Honda N Series di Jepang tembus 3 juta unit pada semester I-2021
ILUSTRASI. Mobil Honda N Box


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda mengumumkan total penjualan kumulatif mobil penumpang mini Honda "N" Series seperti N-BOX, N-ONE, N-WGN, dan N-VAN telah melampaui 3 juta unit di Jepang di periode Januari hingga akhir Juni 2021.

Selain itu, Honda juga melaporkan penjualan seri Honda N-BOX Series seperti N-BOX, N-BOX+, dan N-BOX SLASH tercatat sebanyak 167.317 unit pada semester pertama tahun 2021 dan berhasil menempati urutan pertama dalam jumlah penjualan kendaraan mini di Jepang.

Tahun ini merupakan tahun ke-9 sejak Honda N-BOX pertama diluncurkan pada Desember 2011. Huruf "N" pada Honda “N” Series berasal dari kata Norimono yang berarti "kendaraan" dalam bahasa Jepang.

“Penjualan Honda “N" Series dimulai dengan peluncuran Honda N-BOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang,” tulis Manajemen Honda dilansir dari siaran pers di situs Honda Indonesia yang dikutip Kontan.co.id, Kamis (15/7).

Pengembangan Honda "N" Series berlanjut dengan diluncurkannya generasi kedua N-BOX pada September 2017 dengan konsep "N for Life".

Baca Juga: Tertinggi di Indonesia, Honda Brio Terjual 27.785 Unit di Semester I-2021

Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, Honda tidak hanya berfokus pada fungsi dari kendaraan, melainkan juga pada nilai pada kehidupan dan gaya hidup konsumen di Jepang.

Honda “N”Series hadir dengan ruang interior yang memadai dengan tampilan yang sangat efisien yang memanfaatkan tata letak tangki tengah asli Honda serta didukung oleh teknologi keselamatan canggih Honda SENSING, efisiensi bahan bakar, serta performa berkendara yang sangat baik.

Ke depannya, Honda berencana untuk terus mengembangkan “N” series sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pasar domestik di Jepang. Informasi lebih lengkap mengenai Honda “N” Series dapat dilihat pada situs https://www.honda.co.jp/N/

Selanjutnya: Hyundai Motors Indonesia hadirkan lagi program promosi Click To Buy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×