kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.133.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penuhi AMDK di Perhotelan, Sariguna Primatirta Rilis Cleo Platine Sparkling Water


Sabtu, 11 November 2023 / 21:20 WIB
Penuhi AMDK di Perhotelan, Sariguna Primatirta Rilis Cleo Platine Sparkling Water
ILUSTRASI. PT Sariguna PrimatirtaTbk (CLEO) meluncurkan produk baru?Cleo Platine Sparkling Water


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah Galon Nusantara yang dirilis pada September lalu, Cleo kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru kepada masyarakat pada Jumat (10/11).

Kali ini, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia ini melaunching “Cleo Platine Sparkling Water” eksklusif di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya. Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu mulai dari mitra Cleo, influencer hingga pemilik bisnis.

Cleo Platine Sparkling Water ini adalah salah satu lineup premium yang menawarkan sensasi hidrasi mewah dengan cita rasa yang elegan. Produk ini dibuat untuk memenuhi permintaan air murni di sektor perhotelan dan F&B.

Baca Juga: Sariguna Primatirta (CLEO) Targetkan 32 Pabrik Beroperasi Tahun 2023

Cleo Sparkling Water dilahirkan melalui proses riset dan pengujian teliti selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keseimbangan yang pas, mulai dari kualitas air hingga kemasan.

“Kami secara aktif mendengarkan feedback dari konsumen dan mitra untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Di industri perhotelan dan F&B, kami melihat adanya kebutuhan hidrasi yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan nuansa dan cita rasa yang mewah. Itulah mengapa, kami menghadirkan Cleo Platine Sparkling Water, pengalaman minum air murni yang berbeda dan berkelas,” ujar Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) dalam siaran persnya.

Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta Tbk juga menjelaskan sensasi minum yang akan konsumen dapatkan dari Cleo Platine Sparkling Water.

Baca Juga: CLEO Segera Integrasikan Supply Chain Bisnis Distribusi Agar Tumbuh Makin Pesat

Mulai dari warna hingga bentuk botol kaca yang ikonik, berbentuk tetesan air sehingga menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan. Rasa fizzy yang unik hasil proses dari Small Bubble Technology juga bisa dirasakan.

Proses ini membuat gelembung karbonasi dengan ukuran lebih kecil untuk menghasilkan cita rasa yang lebih segar dan khas, menjadikan Cleo Platine Sparkling Water sebagai pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama hidangan restoran atau hotel.

Inovasi produk yang terus-menerus ini memperkuat posisi Cleo sebagai brand AMDK lokal yang mampu bersaing dengan pemain global.

Hal ini ditunjukkan melalui penghargaan Anugerah Merek Indonesia tahun 2023, yang diserahkan langsung kepada Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly pada tanggal 25 Oktober 2023. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Festival Merek tahun 2023 yang digelar Ditjen Kekayaan Intellektual.

Baca Juga: Sariguna Primatirta (CLEO) Suntik Modal Rp 180 Miliar ke Sentralsari Primasentosa

“Selama 20 tahun ini, Cleo tidak pernah berhenti berinovasi. Produk ini menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas dan sehat untuk masyarakat, apapun kegiatannya, dan dimanapun mereka berada. Ke depannya, kami optimis untuk terus berkembang menciptakan lebih banyak lagi produk-produk inovatif yang solutif,” tambah Melisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×