kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penuhi kebutuhan barang dan jasa, Blanja.com kerjasama dengan Koperasi Astra


Kamis, 26 September 2019 / 20:31 WIB
Penuhi kebutuhan barang dan jasa, Blanja.com kerjasama dengan Koperasi Astra
ILUSTRASI. Fakta pelanggan Blanja.com


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. E-commerce milik Telkom Indonesia, yaitu BLANJA.com baru saja melakukan MOU kerjasama dengan Koperasi Astra International dalam memenuhi kebutuhan harian karyawan grup Astra.

Dengan supply chain pendukung dari Telkom Indonesia yaitu 70.000 merchant’s yang tergabung dan jutaan produk yang sudah terdaftar, e-commerce BUMN BLANJA.com dipercaya untuk menjadi mitra dalam penyediaan kebutuhan barang dan jasa untuk unit usaha grup Astra mulai dari groceries hingga kebutuhan perusahaan.

Baca Juga: Diborong Investor Asing, Harga Saham Telkom (TLKM) Malah Turun

CEO BLANJA.com, Jemy Confido menjelaskan langkah strategis ini BLANJA.com ambil untuk memperkuat core bisnis dan memberikan value yang lebih baik lagi.

Selama 1 tahun terakhir, BLANJA.com telah melakukan berbagai improvisasi dari sisi platform dan layanan demi menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui laman khusus yang disediakan untuk memberikan layanan penyediaan kebutuhan korporasi.

“Kerjasama BLANJA.com dengan Koperasi Astra International dilakukan karena kami memiliki spirit yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi korporasi, pelanggan dan masyarakat sehingga ini bisa menjadi awal yang baik untuk saling memberikan value di korporasi masing-masing.” Ujar Jemy dalam siaran pers hari ini.

Baca Juga: Permintaan pasar tinggi, IndiHome rilis paket internet premium

Sementara itu, COO Koperasi Astra International Bambang Wijanarko menambahkan Koperasi Astra International hadir untuk mensupport kesejahteraan karyawan grup Astra. Kebutuhan karyawan Astra cukup banyak sehingga perusahaan membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya melalui kerjasama dengan BLANJA.com.

“Kami berharap melalui kolaborasi antara BLANJA.com dengan Koperasi Astra Internasional dapat menjadi pintu masuk bagi kami untuk terus bertransformasi dan berinovasi” Tutup Jemy Confido.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×