kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penularan tinggi, klinik Ibuku tawarkan layanan tes Covid-19


Selasa, 20 Juli 2021 / 18:12 WIB
Penularan tinggi, klinik Ibuku tawarkan layanan tes Covid-19
ILUSTRASI. Klinik Ibuku, tawarkan layanan tes Covid


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tingginya tingkat penularan Covid-19 membuat masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendatangi fasilitas layanan kesehatan untuk melakukan pemeriksaan Covid-19, salah satu fasilitas Kesehatan yang menawarkan pemeriksaan Covid Test yang cukup lengkap adalah Klinik Ibuku.

Klinik yang berdiri sejak bulan maret lalu dan didirikan oleh dua entrepreneur muda Sultan Sapta dan Kash Topan kini telah memiliki beberapa cabang, diantaranya adalah di area Pejaten, Sunter, dan Kelapa Gading. 

"Kami ingin dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa mendiskriminasi, dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tentunya mengutamakan harga yang terjangkau, hasil tes yang akurat, dan tempat yang nyaman," ungkap Sultan Sapta dalam keterangannya, Senin (19/7/2021).

Klinik yang didirikan Sultan Sapta dan Kash Topan tersebut memang fokus pada layanan Covid test, seperti Rapid Test, Antigen, PCR, Isothermal Molecular Covid Test, dan berbagai macam suntik vitamin dan antibody Covid 19.

Baca Juga: UPDATE corona di Jakarta Selasa 20 Juli, positif 6.213 sembuh 12.071 meninggal 268

 Klinik Ibuku juga kerap memberikan program promo guna mendukung percepatan penurunan tingkat kasus Covid-19 di Indonesia. 

"Promo yang biasanya kami berikan seperti free medical checkup, harga khusus untuk calon mahasiswa/mahasiswa dalam melakukan test  SBMPTN ataupun ujian masuk universitas swasta, kami juga mengadakan promo ramadan untuk memberikan kesempatan banyak masyarakat dalam bersilahturahmi dengan rasa nyaman tanpa harus khawatir akan covid-19, tidak sampai disitu kami juga memberikan Hand sanitizer secara gratis," ujar Sultan. 

Sementara itu, Kash Topan menyebutkan bahwa harga pemeriksaan yang relatif murah di kliniknya dikarenakan dirinya ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat membantu Indonesia agar dapat segera Kembali ke era sebelum pandemi.

"Meskipun dengan harga yang terjangkau, kami memastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh pelanggan kami," ujarnya.

Berkat dedikasi Sultan Sapta dan Kash Topan, respon dari masyarakat pun sangat bagus, hingga akhirnya mereka diminta untuk membuka beberapa cabang baru agar lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. "Dalam beberapa minggu ke depan, kami merencanakan untuk membuka beberapa cabang di area Jabodetabek, salah satunya di Kawasan Condet Jakarta Timur," papar Kash Topan.

Untuk alur pendaftaran di Klinik Ibuku pun terhitung sangat mudah, bagi yang ingin melakukan test covid-19 cukup mengakses Klinikibuku.id/daftar pada browser Smartphone, lalu pilih lokasi klinik yang akan dituju, pilih service yang diinginkan seperti Rapid, Antigen atau PCR. Lalu isi data diri, dan lanjut ke pembayaran, untuk pembayaran tidak perlu khawatir, karena Klinik Ibuku juga menyediakan online payment maupun offline payment.

Selanjutnya: Disiplin jalankan prokes jadi kunci pencegahan penularan varian baru Covid-19


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×