Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Edy Can
JAKARTA. Anggota Tokobagus.com, salah satu situs belanja online di Indonesia terus bertambah setiap bulannya. Hingga 2 November 2012, jumlah anggota situs e-commerce ini mencapai 3.188.715 orang.
"Setiap bulan di tahun 2012 ini pertumbuhan member kami meningkat 35% hingga 50%," ucap Manager Public Relations Tokobagus.com Ichwan Sitorus kepada Kontan di Jakarta, Jumat (2/11).
Ichwan bilang, ada lima kategori top penjualan yang ditawarkan di Tokobagus.com yakni fashion, otomotif, properti, gadget, dan elektronik. Dan dari kelima kategori tersebut, lanjut Ichwan, yang memperoleh penjualan tertinggi adalah fashion."Di kategori fashion wanita itu paling banyak iklannya, dan ada sekitar 300.000 produk yang ditawarkan di situ," imbuh Ichwan.
Tak salah apabila Tokobagus mendapatkan tiga penghargaan atas keberhasilannya dalam industri e-commerce di Indonesia. Dua penghargaan sekaligus diperoleh Tokobagus dari Majalah Marketing, yakni The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign pada Selasa (30/10).
Kemudian keesokannya, Rabu (31/10), Tokobagus menyabet penghargaan sebagai The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top E-commerce 2012. "Kita memang menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat akses ke Tokobagus.com," tukas Ichwan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News