kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati 7 Dekade Beroperasi, Garuda Indonesia (GIAA) Merilis Livery Tematik Baru


Jumat, 03 Maret 2023 / 09:18 WIB
Peringati 7 Dekade Beroperasi, Garuda Indonesia (GIAA) Merilis Livery Tematik Baru
Pesawat Airbus A330-900 Neo maskapai Garuda Indonesia dengan livery terbaru bertema ?The Beauty of Kembara Angkasa?.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) pada Kamis (2/3) resmi meluncurkan livery terbaru bertema “The Beauty of Kembara Angkasa” pada armada A330-900 Neo dengan nomor registrasi PK GPZ yang merepresentasikan perjalanan Garuda Indonesia selama lebih dari 7 dekade.

Livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional sepanjang tahun 2023. 
 
Dengan menampilkan empat warna awan pada desain sayap dan batik Mega Mendung yang mewakilkan warna Garuda Indonesia, livery tematik hasil karya Reinhard Susanto tersebut memiliki makna filosofi dukungan dan kepercayaan berbagai pihak. Ini menjadi energi bagi kepak Garuda Indonesia dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi Negeri. 
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, peluncuran livery tematik ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk mengapresiasi karya anak bangsa salah satunya dengan mempromosikan hasil hasil karya terbaik pada armada Garuda Indonesia.  

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) Optimistis Peningkatan Penumpang Tahun Ini Lebih dari 200%
 
“Peluncuran livery tematik ini juga merupakan wujud dari ungkapan terima kasih kami terhadap seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia yang telah mendukung kiprah maskapai tersebut selama ini dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi negara dan masyarakat dengan kehadiran aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman," papar Irfan dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Kamis (3/3).
 
Kehadiran livery tematik ini diharapkan juga mampu mendukung dan mempromosikan kreativitas anak bangsa sekaligus keindahan potensi Indonesia serta mendorong kreativitas generasi muda untuk terus berkarya.

 

 
Irfan menjelaskan, perjalanan Garuda Indonesia menghubungkan Nusantara selama 74 tahun ini senantiasa dilandasi dengan semangat untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa maskapai tersebut. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi Garuda Indonesia.

"Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik," tutup Irfan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×