kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Ekspansi, Cinema XXI (CNMA) Buka Bioskop Baru Berkapasitas Besar di Bandung


Senin, 22 Januari 2024 / 12:32 WIB
Perkuat Ekspansi, Cinema XXI (CNMA) Buka Bioskop Baru Berkapasitas Besar di Bandung
ILUSTRASI. Pengunjung berjalan keluar dari studio usai menonton film di Cinema XXI Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.


Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI (CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman l ebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film telah membuka bioskop baru di Summarecon Mall Bandung pada Kamis (18/1) lalu.

Pembukaan bioskop baru dengan kapasitas lebih  dari 1.400 penonton ini merupakan langkah Cinema XXI dalam memperluas jaringannya di kota Bandung, Jawa Barat. Selain menandai pertumbuhan industri hiburan di wilayah tersebut, kehadiran Cinema XXI akan menciptakan lapangan kerja baru dan turut berkontribusi untuk p engembangan ekonomi lokal.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol menjelaskan dibukanya Cinema XXI di Summarecon Mall Bandung merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekspansi bisnis dan menjadi momentum bisnis yang baik di awal 2024.

Bagi kehidupan kultural masyarakat  Bandung Timur, Cinema XXI akan memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat luas.

“Setelah melakukan persiapan yang sangat matang, akhirnya Summarecon Mall Bandung XXI hadirmemberikan layanan hiburan tontonan film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Bandung Timur dan sekitarnya. Selain menjadi t empat untuk menonton film,  Summarecon Mall Bandung XXI juga diharapkan menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Untuk itu, Cinema XXI telah mempersiapkan sarana dan prasarana terbaik di Summarecon Mall Bandung XXI dengan konsep baru dan kekinian guna memperkuat budaya menonton film di bioskop sekaligus mendukung industri perfilman Tanah Air,” jelas D ewinta dalam keterangannya, Senin (22/1).

Dewinta menambahkan, pembukaan Summarecon Mall Bandung XXI ini merupakan yang pertama di tahun 2024 dan perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati film-film terbaik di bioskop.

Summarecon Mall Bandung XXI merupakan b ioskop pertama di Kota Bandung yang memiliki Studio IMAX dengan teknologi IMAX® with Laser. Teknologi IMAX® with Laser ini didukung oleh proyektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaruan instalasi suara (IMAX's 12-channel sound) untuk memberikan pengalaman menonton kian nyata.

“Dengan desainnya yang imersif, teknologi IMAX with Laser telah dikembangkan untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih tajam dan cerah serta kontras yang lebih dalam dengan cakupan warna terluas di layar lebar. Selain itu, dengan pembaruan instalasi suara, para penikmat film dapat merasakan suara serta efek dengan j angkauan suara yang lebih baik dan lebih akurat. Kini masyarakat Bandung Pdak perlu ke luar kota untuk dapat menikmaP pengalaman menonton film terbaik dengan t eknologi I MAX® with Laser,” tambah Dewinta.

Summarecon Mall Bandung XXI memiliki 4 buah studio deluxe dengan kapasitas beragam, Studio 1 (303 kursi), Studio 2 (222 kursi), Studio 3 (222 kursi), Studio 4 (198 kursi), Studio Premiere (40 kursi) dan Studio IMAX (422 kursi). Pengunjung dapat memperoleh informasi jadwal penayangan film dengan mengakses aplikasi m.tix dan website 21cineplex.com.

Adapun harga Pket menonton film di Summarecon Mall Bandung XXI untuk Studio Deluxe adalah Rp 30.000 pada Senin - Kamis, Rp 35.000 pada Jumat, dan Rp 40.000 pada Sabtu, Minggu, dan libur. Summarecon Mall Bandung XXI juga dilengkapi dengan XXI Café dan The Premiere Café yang menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman berkualitas untuk semakin melengkapi pengalaman menonton terbaik.

Akses ke Summarecon Mall Bandung XXI juga cukup mudah karena dekat dengan transportasi umum, jalan tol, dan fasilitas publik. Akses tol terdekat menuju Summarecon Mall Bandung XXI adalah E xit Tol KM 149 Gedebage selain dari T ol Buah Batu dan Tol Cileunyi.

Untuk transportasi umum, hanya berjarak 2 ,2 km dari Stasiun Gedebage, dan 4,8 km dari Stasiun Cimekar dan 4 ,9 km dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Tegalluar yang dapat ditempuh hanya dalam 10 menit.

Sebagai informasi, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bekerja sama dengan Summarecon Mall Bandung menyediakan layanan bus shuttle gratis bagi penumpang KCJB Whoosh. Rute yang dilayani adalah Stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung. Operator menyediakan 4 shu)le bus yang akan berangkat dari Summarecon Mall Bandung dengan 6 kali keberangkatan dalam satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×