kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Kinerja Pengiriman Barang, Anteraja Optimalkan Layanan Drop Off


Rabu, 25 Mei 2022 / 13:53 WIB
Perkuat Kinerja Pengiriman Barang, Anteraja Optimalkan Layanan Drop Off
ILUSTRASI. Bulan April 2022, pengiriman harian Anteraja sempat mencapai angka sekitar 1,3 juta parcel/day.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tri Adi Bersama atau Anteraja, perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), kembali menebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kinerja perusahaan yang semakin meningkat. Hal ini terlihat selama periode Ramadan 2022 yang mana Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel per day, atau mengalami peningkatan berlipat ganda dibandingkan dengan periode Ramadan di tahun lalu.

Dalam rangka menjaga kinerja agar lebih baik, Anteraja terus mengembangkan beberapa inovasi layanan untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pelanggan. Salah satu layanan yang saat ini sedang dikembangkan yaitu Anteraja Drop Off, di mana pelanggan bisa langsung mengantarkan paket mereka di gerai Anteraja.

Andri Hidayat, VP Sales and Marketing Anteraja mengungkapkan, Anteraja Drop Off ditujukan untuk memudahkan para pelanggan dalam mengirimkan paket melalui Anteraja. Para pelanggan bisa memilih untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi maupun bisa langsung datang ke gerai Anteraja Drop Off terdekat. Saat ini gerai Anteraja Drop Off sudah ada di 13 wilayah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang Medan, Bandung, Semarang, Malang, Bali, dan lain-lain.

"Ke depan, kami akan terus memperluas layanan ini agar lebih banyak customer yang dapat langsung mengirimkan paket mereka di gerai-gerai Anteraja," ujar Andri dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (25/5).

Baca Juga: Anteraja Antarkan 1,3 Juta Paket Per Hari Hingga April 2022

Di samping meningkatkan kinerja, Anteraja juga terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Anteraja juga ikut merayakan momentum Ramadan tahun ini dengan mengadakan serangkaian aktivitas kemanusiaan
bertajuk Anteraja Ramadan Hepi 2022. Pada kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, Anteraja telah memberikan donasi hingga ratusan juta rupiah yang dibagikan hingga ke puluhan panti asuhan dan juga pondok pesantren.

Andri mengatakan, pihaknya bersyukur bahwa di bulan Ramadan Anteraja berhasil mencapai kinerja yang baik dan juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Pada tahun ini
program Ramadan Hepi sudah terselenggara secara nasional di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi 6 wilayah yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta, Jatimbalinusra, Sumatera, dan Kalsulampapua. Diharapkan melalui program Ramadhan Hepi 2022, Anteraja dapat turut membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami bersyukur Ramadan tahun ini, Anteraja dapat berbagi kepada ribuan masyarakat termasuk panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar lingkungan gerai Anteraja,” tutup Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×