kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Solusi Facility Manajemen Terintegrasi, OCS Gandeng Sunshine Food Group


Selasa, 07 November 2023 / 15:43 WIB
Perkuat Solusi Facility Manajemen Terintegrasi, OCS Gandeng Sunshine Food Group
Ki-ka Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia; Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine?Food?Group


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. OCS Group Indonesia, perusahaan penyedia facility management (FM) terintegrasi menjalin kerja sama strategis peningkatan penyediaan layanan makanan (food services) dengan Sunshine Food Group (SFG). 

Kerja sama ini memungkinkan OCS untuk memberikan layanan makanan berkualitas, sekaligus membawa keahlian katering sehat SFG ke lebih banyak rumah sakit serta memperkenalkan brand Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU terkait hal tersebut dilakukan oleh Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, dan Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia pada Selasa (7/10). Kerja sama ini diharapkan dapat memacu terciptanya produktivitas dan pertumbuhan yang lebih tinggi bagi kedua perusahaan.

Baca Juga: OCS Gandeng World Cleanup Day Indonesia Kuatkan Komitmen pada Program Keberlanjutan

Jeffry Johary menekankan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan layanan-layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare. 

“Sebagai penyedia manajemen fasilitas global, OCS di Indonesia bertujuan untuk menjadi one-stop solution melalui serangkaian solusi facility service baik yang berdiri sendiri maupun yang terintegrasi, termasuk food services, kepada klien kami yang bergerak di berbagai sektor industri. Kerja sama dengan SFG selaras dengan salah satu fokus strategi kami, yaitu healthcare," ungkapnya dalam siaran pers.

Mehdi Zaidi menambahkan, sebagai penyedia katering rumah sakit tersertifikasi, SFG berkomitmen untuk menyampaikan makanan yang aman, bernutrisi, dan lezat kepada pasien dan staf. 

Baca Juga: Pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta Bandung Digeber Jelang KTT G20

"Kami sangat antusias atas kerja sama dengan OCS sehingga dapat memperluas jangkauan kami dan memberikan katering berkualitas tinggi, juga penyediaan layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit maupun sektor industri yang lebih luas lagi di Indonesia,” terangnya.

Kerja sama antara OCS dan SFG membuktikan perkembangan signifikan yang terjadi dalam industri FM dan food services di Indonesia. 

Hal ini diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan klien mereka, termasuk dalam perluasan penyediaan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×