kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo Group - Hong Kong Trade Development Council Pererat Kerja Sama Perdagangan


Jumat, 28 Juli 2023 / 00:46 WIB
Lippo Group - Hong Kong Trade Development Council Pererat Kerja Sama Perdagangan
Lippo Group,menyambut delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lippo Group, salah satu konglomerat terbesar dan terdiversifikasi di Asia, menyambut hangat delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi.

Dipimpin  Chief Executive HKSAR, John Lee Ka-chiu dan Chairman Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Dr Peter Lam, delegasi mengunjungi Indonesia, pada 26 Juli 2023 sebagai bagian dari upaya  memperkuat kerja sama Hong Kong dan negara-negara ASEAN di bidang perdagangan dan investasi. 

Kunjungan delegasi Hong Kong diterima  Founder dan Chairman Lippo Group, Mochtar Riady, Vice Chairman Lippo Group, Ginandjar Kartasasmita, Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady, dan para eksekutif senior Lippo Group lainnya.

Baca Juga: Makro Ekonomi Stabil, John Riady Optimistis Pasar Properti Tumbuh Signifikan

Chief Executive HKSAR, John Lee Ka-chiu, menyampaikan apresiasi atas kontribusi signifikan yang diberikan Lippo Group baik di Hong Kong maupun Indonesia. 

John Lee Ka-chiu menyatakan,  Founder dan Chairman Lippo Group, Dochtar Riady, sebagai investor pionir terkemuka yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk memanfaatkan banyak peluang bisnis di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area. 

Mochtar Riady menyatakan,  Hong Kong terus memainkan peran penting sebagai pusat keuangan dan perdagangan terkemuka di kawasan ini, termasuk dengan memfasilitasi arus investasi dan perdagangan antara Tiongkok dan seluruh dunia.

“Lippo Group memiliki kehadiran bisnis yang kuat di Hong Kong, dan kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari teman dan mitra bisnis kami selama bertahun-tahun,” kata Mochtar Riady melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (27/7/2023). 

Baca Juga: Begini Lima Pilar Berinvestasi Menurut Dirut Zurich Edhi Tjahja Negara

Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady, menegaskan Lippo Group akan terus mendukung upaya peningkatan kemitraan bisnis dan hubungan people-to-people antara Indonesia dan Hong Kong. 

“Lippo Group berkomitmen untuk berperan aktif dalam memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Hong Kong. Ada banyak peluang untuk tumbuh dan bermitra, terutama jika kita dapat memanfaatkan keahlian yang kuat dari bisnis dan lembaga keuangan Hong Kong di bidang keuangan, IT, dan layanan profesional,” kata John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×