kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.917   13,00   0,08%
  • IDX 7.197   56,46   0,79%
  • KOMPAS100 1.106   11,25   1,03%
  • LQ45 878   11,38   1,31%
  • ISSI 221   1,04   0,47%
  • IDX30 449   5,97   1,35%
  • IDXHIDIV20 540   5,29   0,99%
  • IDX80 127   1,41   1,12%
  • IDXV30 134   0,41   0,31%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Perluas Jaringan Diler, Wuling Motors Buka Diler ke-8 di Sulawesi Selatan


Jumat, 28 Juli 2023 / 11:26 WIB
Perluas Jaringan Diler, Wuling Motors Buka Diler ke-8 di Sulawesi Selatan
ILUSTRASI. Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2023 yang digelar hingga 6 Juli 2023 di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Perluas Jaringan Diler, Wuling Motors Buka Diler ke-8 di Sulawesi Selatan.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Wuling Motors  kembali memperluas jaringan dealernya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan diler ke-8, Wuling Kumala Alauddin. 

Bersama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part).

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Wuling Kumala Alauddin yang mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo ini merupakan diler Wuling ketiga di Makassar dan ke-8 di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Wuling Motors Telah Miliki 112.000 Konsumen Serta 150 Outlet di Indonesia

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan,” ungkap Dian, dalam siaran pers, Jumat (28/7). 

Wuling Kumala Alauddin berdiri dengan bangunan tiga lantai yang memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar. 

Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik. 

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. 

Baca Juga: Tembus 475.030 Unit, Penjualan Mobil Masih Ngegas pada Paruh Pertama Tahun Ini



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×