kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas pelayanan bagi konsumen, Wuling tambah diler di Bali


Rabu, 19 September 2018 / 16:07 WIB
Perluas pelayanan bagi konsumen, Wuling tambah diler di Bali
ILUSTRASI. Penjualan mobil Wuling


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors (Wuling) kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jual melalui peresmian diler Wuling Kumala Denpasar. 

Diler resmi Wuling yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet kedua Wuling di Bali dan telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, pihaknya berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali.

"Sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling. Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat, jelas Dian Asmahani, dalam keterangan pers, Rabu (19/9).

Diler Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat. 

Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memajang enam unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Perihal layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi (m²) yang diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling.

“Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra diler untuk bertumbuh bersama-sama dengan tujuan memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pulau Bali,“ tambah Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×