kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan meningkat, Intiland (DILD) luncurkan 3 klaster rumah tapak di Surabaya


Rabu, 16 Juni 2021 / 10:00 WIB
Permintaan meningkat, Intiland (DILD) luncurkan 3 klaster rumah tapak di Surabaya


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) melanjutkan pengembangan properti di kota Surabaya. Setelah meluncurkan produk komersial di kawasan mixed-use & high rise terpadu Tierra, pengembang ini memperkuat pasar rumah tapak dengan meluncurkan tiga klaster baru di perumahan Graha Natura.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland mengatakan saat ini merupakan momentum untuk menghadirkan produk-produk hunian di Surabaya. Selain potensi pasar perumahan sangat besar, kebutuhan masyarakat terhadap produk rumah tapak cenderung bergerak meningkat.

Mengantisipasi tren positif itu, Intiland meluncurkan tiga klaster baru di Graha Natura yang meliputi Alamanda, Edenia Extension, dan Magnolia. 

Baca Juga: Ini jurus Adhi Karya (ADHI) menggenjot kinerja hingga akhir tahun 2021

“Sejak awal tahun, animo masyarakat terhadap produk-produk perumahan yang kami kembangkan cenderung terus naik. Kami coba untuk mengakomodasi dan mengisi ceruk kebutuhan tersebut lewat tiga klaster baru ini yang menyasar segmen pasar yang sedikit berbeda, baik untuk keluarga muda maupun segmen yang lebih premium,” kata Harto Laksono dalam keterangan resminya, Selasa (15/6).

Untuk segmen pasar keluarga muda, perseroan menghadirkan Alamanda dengan hunian modern. Pengembangan klaster ini menempati area seluas 4.200 meter persegi (m2) dan menawarkan sebanyak 30 rumah dengan harga mulai Rp 2,1 miliar. 

Sementara untuk memenuhi kebutuhan hunian dengan lahan dan bangunan yang lebih luas, perseroan menghadirkan klaster Edenia Extension di lahan 6.600 m2. 

Kemudian, perseroan meluncurkan perluasan klaster Magnolia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap unit hunian yang lebih luas dan premium. Menyasar segmen pasar konsumen yang lebih tinggi, klaster Magnolia menghadirkan sebanyak 17 unit rumah dua lantai.

Selanjutnya: Adhi Commuter Properti siap menggeber sejumlah proyek TOD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×