CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.386.000   -14.000   -1,00%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%

Persaingan Bisnis Pelumas Tambah Ramai, TotalEnergies Luncurkan ELF di Indonesia


Senin, 26 Februari 2024 / 11:20 WIB
Persaingan Bisnis Pelumas Tambah Ramai, TotalEnergies Luncurkan ELF di Indonesia
ILUSTRASI. The logo of French oil and gas company TotalEnergies is pictured at an electric car charging station and petrol station at the financial and business district of La Defense in Courbevoie near Paris, France, June 22, 2021. REUTERS/Gonzalo Fuentes


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.   Persaingan bisnis pelumas di tanah air bertambah seru. PT TotalEnergies Marketing Indonesia resmi masuk gelanggang persaingan pelumas di Indonesia., Perusahaan yang berinduk di Prancis itu meluncurkan merek pelumas, ELF, di pasar aftermarket otomotif Indonesia.
 
Berawal di Prancis pada tahun 1967, ELF memainkan peran penting dalam sejarah balap. ELF meraih banyak keberhasilan di dunia balap, baik dalam kategori mobil (156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor) maupun motor (33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia).

Baca Juga: Penjualan Perlengkapan Kendaraan Secara Online Kian Ramai

Telah hadir di lebih dari 110 negara, ELF menawarkan pelumas untuk mobil dan motor. "ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. Kami memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia, Sabtu (24/2)

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen online ke offline (O2O).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

[X]
×