kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Persaingan SPBU ketat, Shell Indonesia tambah dua SPBU baru


Sabtu, 21 Desember 2019 / 05:47 WIB
Persaingan SPBU ketat, Shell Indonesia tambah dua SPBU baru
ILUSTRASI. SPBU Shell Indonesia-Shell Indonesia Tambah 2 SPBU Baru di Jawa Barat. DOK Shell Indonesia

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Shell Indonesia semakin ekspansif. Sampai akhir tahun ini perusahaan menambah jumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon (Jawa Barat) dan Alam Sutera (Tangerang). Kehadiran dua SPBU baru ini menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun 2019 ini.

Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, perusahaan ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell.

Baca Juga: Hindari kawasan Dukuh Atas, ada proyek pemasangan long span LRT

”Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO),” terangnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/12).

Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, Shell membuka peluang kerjasama dengan pengusaha-pengusaha lokal, baik individu maupun korporasi, sebagai penyalur BBM dengan skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated, dimana mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Di kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama. Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi, SPBU ini menawarkan pilihan produk bahan bakar Shell yang berkualitas tinggi yaitu Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio.

Baca Juga: Pertamina paling banyak memasok biodiesel untuk B30, berikut daftar lengkapnya

Dengan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi untuk mesin jenis baru atau lama. Bahan bakar ini mampu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan.

Selain menyediakan bahan bakar, SPBU Shell Cirebon juga menghadirkan produk pelumas berkualitas untuk kendaraan bermotor.


Tag



Close [X]
×